Ini Kata Billy Syahputra yang Disebut Balikan dengan Hildan Vitria

Reporter : Yayuk Harini
Selasa, 23 Maret 2021 14:17
Ini Kata Billy Syahputra yang Disebut Balikan dengan Hildan Vitria
Beneran CLBK nih?

Kabar kandasnya hubungan asmara Billy Syahputra dan Amanda Manopo kian jadi pertanyaan publik. Namun elum lama ini mendadak saja muncul seorang yang mengaku sahabat sang aktris mengungkap fakta mengejutkan.

Ia mengatakan bahwa Amanda Manopo dan Billy Syahputra telah mengakhiri hubungan cinta mereka. Hal ini diungkap setelah seorang warganet mengonfirmasi isu putus tersebut.

1 dari 4 halaman

" Hubungan mereka beneran udah putus?" tanya warganet yang diunggah @aisdeef.

" Iya udah putus,” paparnya menegaskan.

Postingan itu pun lantas diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah, Minggu (14/3/2021). Bukan hanya itu, dikatakan pula sosok tersebut, ia tak lagi bisa tinggal diam saat sahabatnya dihujat orang-orang.

2 dari 4 halaman

" Gue itu sama Amanda temen deket. Kesel baca hujatan? Bukan main. Disuruh diem mulu, didiemin makin menjadi orang-orang ini. Makin kemana-mana omongannya," kata akun tersebut.

Billy Syahputra dan Nagita Slavina © Diadona



Terbaru, saat ditemui oleh rekan media, Billy pun angkat suara perihal kabar dirinya yang sekarang menjalin hubungan dekat dengan sang mantan, Hildan Vitria. Berikut ini tanggapan Billy dikutip dari video yang diunggah di kanal YouTube KH Infotanmentn pada Senin (22/3/2021).

3 dari 4 halaman

" Enggak lah temen-temen, hanya profesionalitas kerja aja. Jadi kalau misal disangkut pautin, yaudahlah namanya juga ya ini pekerjaan gua" .

Yap, seperti yang sudah kita ketahui bahwa presenter Billy Syahputra belum lama ini digosipkan kembali berpacaran alias CLBK dengan mantannya, Hilda Vitria. Mereka pun kian digosipkan CLBK setelah dipertemukan kembali disalah satu acara program televisi.

4 dari 4 halaman

Kendati demikian, adik dari mendiang Olga Syahputra tersebut tak mau ambil pusing jika publik berpikir dirinya dengan Hilda Vitria CLBK. Lalu, saat disinggung perihal kabar putus hubungannya dengan Amanda Manopo, Billy Syahputra pun enggan berkomentar.

Ia hanya meminta doa terbaik untuk hubungannya dengan pemain sinetron Ikatan Cinta tersebut.

" Pokoknya, ya doain aja lah temen-temen" .

Hem, gimana nih menurut kalian Guys? Kira-kira mereka beneran balikan gak ya? Coba komen di bawah dong.

 

 

Beri Komentar