Sempat Dekat, Amanda Caesa Ternyata Sakit Hati Lihat Billy Syahputra Pacari Amanda Manopo!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 23 Maret 2021 15:51
Sempat Dekat, Amanda Caesa Ternyata Sakit Hati Lihat Billy Syahputra Pacari Amanda Manopo!
Amanda ungkap Billy lakukan ghosting padanya.

Pengakuan tak terduga muncul dari Amanda Caesa, putri Parto Patrio. Secara blak-blakan, Amanda mengaku sakit hati saat mengetahui Billy Syahputra dan Amanda Manopo berpacaran.

Rupanya, Billy Syahputra sempat mendekati Amanda Caesa pada bulan Mei tahun lalu. Namun ternyata Billy justru menghilang tanpa kabar saat Lebaran. Pengakuan ini diungkap Amanda Caesa saat menjadi bintang tamu di acara Opera Van Java.

1 dari 4 halaman

Amanda Caesa merasa nyaman, Billy Syahputra justru menghilang

Amanda Caesa di-ghosting Billy Syahputra © Diadona

" Manda, benar nggak sih waktu (acara) Sahur Seger tahun kemarin itu Billy Syahputra dekatin kamu secara intens terus menerus?" tanya Iis Dahlia pada Amanda Caesa.

" Waktu itu, emang sih sering datang (ke acara Sahur Seger). Terus, bang Billy ngajak ngobrol. Kita juga sering chat, tapi itu sahur doang tuh. Pas udah lebaran, dianya hilang. Waktu itu sering main ke rumah, namanya juga kan dekat, sering ngobrol, senang lah, nyaman. Waktu itu karena sudah dekat, ngerasa nyaman aja sih," ujar Amanda Caesa.

2 dari 4 halaman

Amanda Caesa ungkap rasa sakit hatinya

Amanda Caesa sakit hati Billy Syahputra pacari Amanda Manopo © Diadona

Saat tahu Billy akhirnya menjalin hubungan dengan Amanda Manopo, putri Parto tersebut sempat merasa sakit hati. Namun ia berusaha ikhlas dan mendoakan yang terbaik.

" Sedih, sedikit sakit hati (lihat Billy Syahputra dan Amanda Manopo pacaran), tapi mungkin memang bukan jalannya. Aku merasa kita sudah dekat, bakal ada lanjutannya nih, tapi ternyata hilang. Awalnya sedih, tapi lama-lama ya sudah," ungkap perempuan berusia 18 tahun tersebut.

3 dari 4 halaman

Billy minta maaf dan ungkap alasannya ghosting Amanda Caesa

Mendengar pengakuan tak terduga dari mulut Amanda Caesa, Billy pun akhirnya meminta maaf bahkan menjelaskan alasannya melakukan ghosting.

" Dari hati yang paling dalam aku minta maaf sama kamu kalau kamu merasa sakit hati, sedih ketika aku waktu sahur dekatin kamu lalu akhirnya aku menjalin hubungan sama Amanda Manopo. Jujur gue emang niatnya dekatin Amanda Caesa dan untuk serius. Satu hal yang gue pikirin sebenarnya orang tuanya. Gue nggak enak kalau suatu saat gue jadian sama Amanda Caesa, terus tiba-tiba ada masalah sama Amanda Caesa, lalu gue harus satu panggung sama Mas Parto. Itu kan gue merasa nggak enak," ujarnya memberi alasan.

Beri Komentar