Putri Anne Posting Foto Cowok di Hari Lebaran, Pacar Baru?

Reporter : Yoyok
Kamis, 11 April 2024 16:20
Putri Anne Posting Foto Cowok di Hari Lebaran, Pacar Baru?
Foto tersebut Putri Anne bagikan di momen lebaran tahun ini.

Banyak orang yang menjadikan hari raya atau lebaran sebagai awal mula baru. Biasanya, lebaran menjadi momen banyak orang mengungkapkan sesuatu yang baru dalam hidupnya.

Tampaknya, hal ini yang juga dilakukan oleh Putri Anne. Seperti kita tahu, melalui pengakuannya sendiri, Putri Anne mengatakan kalau dirinya dengan Arya Saloka sudah berpisah.

Putri Anne pun kini statusnya single alias jomblo. Namun, di momen lebaran tahun ini, tampaknya Putri Anne mengungkapkan kalau status jomblonya tersebut sudah berganti.

Ibu satu anak ini memposting foto seorang cowok di media sosial.

1 dari 5 halaman

Putri Anne membagikan foto cowok tersebut di akun TikTok miliknya.

Putri Anne © Diadona

" We’re not lovers by terms, we just happened to love one another from a distance, and we’ve been carrying that feeling for quiet sometimes. Here’s a piece of advice , if you found tenderness in someone, dont make him your boyfriend, make him your best friend. Best friend stays forever. #longdistancegameisstrong," tulis Putri Anne dalam caption postingannya tersebut.

2 dari 5 halaman

Di foto pertama, Putri Anne memposting foto dirinya yang sedang mirror selfie. Di foto kedua, aktris sinetron tersebut memposting foto seorang laki-laki.

Postingan Putri Anne © Diadona

3 dari 5 halaman

Orang-orang pun pada heboh dengan postingan tersebut. Banyak netizen yang mengira kalau laki-laki tersebut merupakan pacar baru Putri Anne.

" Alhamdulilah bahagia selalu semoga cepat nikah aamiin," ucap salah satu netizen.

" Jujurly lbh cocok in ka, langgeng ya k cntik," tulis salah satu netizen di kolom komentar postingan tersebut.

" Masyaallah semoga till jannah yaa momsss," ucap netizen lainnya.

4 dari 5 halaman

Tidak sedikit yang mengira laki-laki brewokan tersebut merupakan pacar baru Putri Anne. Namun, dalam caption-nya, Putri mengatakan kalau sosok tersebut adalah sahabatnya.

Putri Anne mengatakan kalau dirinya kangen dengan sahabatnya tersebut. Putri tidak bisa bertemu dengan sosok tersebut karena terpisah jarang alias long distance.

Beri Komentar