Putar Lagu Berisi Hadis Rasul di Acara Fashion Show Lingerie, Rihanna Dikecam Keras

Reporter : Audila Rima Ndani
Selasa, 6 Oktober 2020 15:37
Putar Lagu Berisi Hadis Rasul di Acara Fashion Show Lingerie, Rihanna Dikecam Keras
Rihanna memutar lagu berisi hadis rasul di acara fashion show lingerie.

Rihanna dikenal sebagai salah satu penyanyi wanita yang telah mendunia. Lama tak terlihat di dunia musik, Rihanna kini sedang mengembangkan bisnisnya di dunia fashion dan kecantikan.

Di bidang fashion, Rihanna memang beberapa kali memproduksi koleksi-koleksi untuk pakaian dalam dan lingerie. Pada Jumat (2/10/2020) lalu, Rihanna baru saja merilis video acara fashion show lingerie yang dia beri nama "Savage X Fenty Show Vol 2"

Acara tersebut dimeriahkan dengan berbagai tarian hingga musik. Salah satu hal yang mengejutkan penonton adalah keberadaan sebuah lagu berisi hadis yang diputar di acara tersebut.

1 dari 3 halaman

Memutar lagu berisi hadis

Rihanna © Diadona

Masyarakat kemudian mencari lagu apa yang digunakan oleh Rihanna. Ternyata ditemukan bahwa lagu itu merupakan lagu dari Coucou Chloe yang berjudul " Doom" .

Di dalam lagu tersebut ada suara pria yang melantunkan kalimat dalam bahasa Arab. Media muslim.com mengungkapkan bahwa kalimat itu merupakan hadis Rasul yang diriwayatkan oleh Abu Huraira.

2 dari 3 halaman

Hadis tentang akhir zaman

Rihanna © Diadona

Ternyata hadis itu berisi tentang pesan terkait akhir zaman. Dikatakan bahwa Hari Kiamat akan tiba hingga ilmu agama lenyap dari muka bumi karena kematian para ahlinya.

Di dalamnya juga disebutkan tanda-tanda akhir zaman, seperti gempa bumi yang sangat sering, waktu yang berlalu dengan cepat, dan lainnya. Coucou Chloe diduga memasukkan hadis itu ke dalam lagunya.

3 dari 3 halaman

Netizen kecewa

Pakai Lagu Berisi Hadis di Fashion Show Lingerie, Rihanna Dihujat Netizen © Diadona

Mengetahui hal itu, banyak yang merasa kecewa dengan Rihanna. Dia dianggap nggak menghormati agama Islam dan masyarakt Muslim.

@selenarules6: Rihanna bertanggung jawab atas acara ini, walau dia tak memilih musiknya. Ia menyewa timnya dan dua pasti sudah mendengar lagunya, dan hanya karena ia Rihanna, ia tak bisa bebas begitu saja berlaku tak hormat kepada sebuah agama

@reversecoconut: Aku SENANG SEKALI bila kalian mengapresiasi Islam dan menggunakan kata-kata berbahasa Arab tapi aku tak suka melihat hal itu digunakan sembarang dan disepelekan seperti ini. Kalian tak bisa me-remix ayat Al-Qur'an untuk musikmu. Ini perbuatan sangat tak terhormat

Bagaimana menurut kamu?

Beri Komentar