Punya Jam Tambahan Belajar, Ini Reaksi Gempita yang Bikin Takjub

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Senin, 14 Desember 2020 15:47
Punya Jam Tambahan Belajar, Ini Reaksi Gempita yang Bikin Takjub
Gimana ya reaksi Gempi...

Setiap ibu pasti bangga dan mencintai anaknya dengan sepenuh hati. Apalagi jika anaknya itu pintar dan bersemangat sekali dalam sekolah. Begitu pula dengan Gisel kepada anaknya, Gempita.

Selain tingkahnya yang lucu dan menggemaskan, Gempita juga termasuk anak yang sudah bisa diajak bicara orang dewasa dan pintar lho!

 

1 dari 4 halaman

Punya Jam Tambahan Belajar

Gempita di sekolah itu termasuk anak yang pintar dan rajin. Di sekolah, Gempi pun terpilih untuk mengikuti kutan coaching class tambahan di hari selasa untuk pelajaran bahasa inggris.

gisella gempi © Diadona

" Kmrn waktu bagi rapot ditanyain sm gurunya. Gempi kan kemrn terpilih ikutan coaching class tmbahan di hr selasa untuk pelajaran bahasa inggris."

2 dari 4 halaman

Tambah Jam Pelajaran Matematika

Gisel menambahkan, di sekolah gurunya melihat bahwa Gempi sangat tertarik dan bersemangat dalam pelajaran matematika. Gurunya pun menawarkan untuk mendapatkan kelas tambahan seusai pulang sekolah setiap hari Kamis.

Gempi © Diadona

" Nah gurunya ngeliat interest gempi dan kemampuannya terbilang baik di Matematika. Nanti term 3 ini Gempi ditawarin nambah lg extra kelas math jam plg sekolah stiap Kamis."

3 dari 4 halaman

Gempi Bahagia

Mendengar informasi dari Gisel, ibunya, bahwa Gempi akan mendapatkan kelas tambahan matematika, reaksi Gempi ini bikin takjub. Gempi ternyata sangat menyukai dan bersemangat dengan pelajaran matematika.

Gempi © Diadona

" Mau kan aku mau belajar," ucap Gempi. " I like Math. Math is my favorite class."

 

Beri Komentar