Pernah Menangkan Oscar, Jared Leto Akui Hilangkan Pialanya Beberapa Tahun Lalu

Reporter : Bagus Prakoso
Kamis, 28 Januari 2021 15:27
Pernah Menangkan Oscar, Jared Leto Akui Hilangkan Pialanya Beberapa Tahun Lalu
Ia memenangkan oscar setelah sukses di film Dallas Buyers Club.

Jared Leto merupakan musisi sekaligus aktor yang udah gak diragukan lagi kemampuannya. Sukses dengan grup band 30 Second to Mars, Leto juga sangat piawai dalam berakting.

Benar saja, aktor pemeran Joker di film Suicide Squad ini pernah meraih Oscar setelah sukses memerankan karakter transgender di film Dallas Buyers Club.

Namun, ada hal yang cukup unik yang tak banyak orang tahu. Ternyata, ia telah menghilangkan piala oscar yang susah payah ia dapatkan. Kok bisa?

1 dari 2 halaman

Hal ini ia ungkapkan dalam acara The Late Late Show with James Corden yang tayang pada 26 Januari 2021 lalu. Jared Leto berbagi bagaimana ia lupa meletakkan piala Oscarnya untuk Aktor Pendukung Terbaik dalam perannya di Film Dallas Buyers Club.

Anehnya, piala tersebut ternyata sudah hilang cukup lama sebelum aktor berusia 49 tahun itu bahkan menyadari bahwa benda itu hilang.

" Kamu tahu, saya menyadari bahwa itu sudah hilang cukup lama. Mungkin 3 tahun, aku tak tahu," kata Leto mengutip dari eonline.

Leto juga menambahkan jika piala oscar itu bisa saja jatuh di suatu tempat di rumah barunya, namun semua orang telah mencari dan tetap tak ada hasil.

" Aku harap benda itu ada di tangan yang tepat di mana pun berada. Tapi kamu tahu aku sudah lama gak melihatnya," ungkap Leto.

James Corden selaku pembawa acara pun tertawa dan terheran mendengar kejadian ini.

" Tunggu, kamu benar-benar mengira ada orang lain yang mendapatkannya?" tanya Corden.

" Ku pikir itu bisa saja terjadi," jawab Leto.

2 dari 2 halaman

Jared Leto © Diadona

Ia pun kemudian mengenang malam saat menerima Academy Award itu. Ia pun teringat dirinya menyebarkannya pada banyak orang.

" Aku ingat pada malam saya mendapatkannya. Aku gak melihatnya setengah malam, banyak yang rusak tapi orang-orang bersenang-senang mengambil foto dengan piala itu. Semoga seseorang merawatnya dengan baik.

Ada-ada aja nih, artis Hollywood satu ini.

Beri Komentar