Punya Bentuk Pinggang Bagus, Millen Cyrus Ngaku Dirinya Tak Lakukan Operasi

Reporter : Nasa
Jumat, 20 November 2020 16:28
Punya Bentuk Pinggang Bagus, Millen Cyrus Ngaku Dirinya Tak Lakukan Operasi
Tapi bisa bagus gitu ya bentuknya?

Millen Cyrus makin dikenal publik sebagai salah satu transgender paling populer di Indonesia. Keponakan Ashanty ini belakangan terlihat makin memesona setelah menjalani gaya hidup sehat dengan cara 'workout'.

Beberapa waktu sebelumnya, Millen Cyrus sendiri diketahui sempat melakukan implan payudara di negeri Gajah Putih, Thailand. Meski begitu Millen mengaku kalau dia masih memiliki organ kejantanan, dan belum berniat untuk menghilangkannya.

Selain bagian payudaranya yang berubah, bagian tubuh lain yang paling disoroti dari Millen Cyrus adalah pinggangnya. Banyak yang penasaran juga apakah bentuk pinggangnya merupakan hasil operasi juga.

1 dari 3 halaman

Bantuk Pinggang Bagus

Millen Cyrus © Diadona

Namun saat ngobrol sama Denny Sumargo di kanal YouTuber Curhat Bang Denny Sumargo, Millen ini ungkap kalau dia sama sekali tak melakukan permak di bagian pinggangnya.

" Kalau area bawah ada perubahannya? Bukan yang itunya ya," tanya Denny ke Millen.

" Ya tapi kalau misalnya yang hips semuanya aku nge-gym sih, work out. Karena kan selama di Bali aku juga ada waktu itu sempet kolaborasi sama salah satu temenku dari Rusia dan aku sempet workout everyday, every morning gitu-gitu," terang Millen.

" Jadi lebih fokus sama healthy lifestyle kalo di sana," tambahnya.

2 dari 3 halaman

Tegaskan Tak Lakukan Transplantasi

Millen Cyrus Hamil © Diadona

Sementara itu Millen Cyrus menegaskan kalau dia selama ini sama sekali tak melakukan upaya apapun di bagian bawah tubuhnya, termasuk bagian pinggang. Sebelumnya Millen sendiri menceritakan kalau dia juga melakukan terapi hormon.

Nah terapi hormon tersebut juga memberikan pengaruh besar terhadap bentuk pinggangnya yang jadi lebih feminin.

" Jadi gak ada tambahan lemak atau suntikan atau tranplantasi gak," tanya Denny lagi.

" Gak sih, karena hormon pun bisa buat ini (pinggang) kita jadi lebih besar gitu," jawab Millen.

Ternyata Millen beneran gak ada permak guys kalau di bagian pinggang. Jujur sih kalau admin liat Millen Cyrus sekarang itu 'body goals' banget. Gimana guys kalau menurut kamu?

Beri Komentar