Punya Anak Beranjak Remaja, Zaskia Adya Mecca Curhat dan Beri Pesan Haru untuk Sang Putri

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Senin, 4 Januari 2021 10:31
Punya Anak Beranjak Remaja, Zaskia Adya Mecca Curhat dan Beri Pesan Haru untuk Sang Putri
Begitu sayangnya Kana kepada anak-anaknya.

Zaskia Adya Mecca merupakan sosok selebriti sekaligus ibu yang menjadi perhatian netizen. Ia termasuk ibu yang sering menyotiri keluarganya, tentu bukti begitu sayangnya dia kepada mereka.

Salah satu anaknya bernama Kana Sybilla Bramantyo. Kana lahir pada 17 Oktober 2010. Bisa dibilang, Kana merupakan anak yang hendak beranjak remaja, karena umurnya sudah mencapai 10 tahun.

 

1 dari 4 halaman

Zaskia Adya Mecca Curhat

Menyadari anaknya, Kana, yang sedang beranjak remaja, Zaskia Adya Mecca pun mencurahkan isi hatinya sebagai seorang ibu. Menjadi ibu tidaklah mudah, apalagi menghadapi anak yang sedang beranjak dewasa.

      View this post on Instagram      

A post shared by Zaskia Adya Mecca (@zaskiadyamecca)

"Percayalah wahai para abg yang mungkin masih belajar menghandle hormon tak menentu, bahwa ibumu pun menghadapi situasi yang tidak mudah.. jgn sebel sama mereka, krn merekapun terkadang kebingungan harus bersikap bagaimana yang tepat.

 

2 dari 4 halaman

Beri Pesan Haru

Tak hanya mencurahkan isi hatinya, Zaskia pun memberikan pesan haru kepada Kana. Ia berharap anaknya mengerti, bahkan Zaskia bagaimana pun tentu berusaha yang terbaik dan mencintainya.

" Tapi sungguh kami berusaha bersikap yang terbaik untuk kalian, karna ibumu sangat mencintaimu."

 

3 dari 4 halaman

Netizen Merasakan Hal yang Sama

Melihat postingan Zaskia, para netizen terutama yang ibu-ibu ternyata merasakan hal yang sama terhadap anaknya yang sudah beranjak remaja.

" Akupun sedang merasakan itu Biaa.. Punya anak Abg," tulis @fernyeni.

" Anak pertamaku juga seumuran sybil bia...entah kenapa aku merasa baper, ga nyangka...anakku dah mau abg aja," @dinanes_sapoetra.

" Anak q jg abg biaa mumet," tulis @devi_febriansari.

 

Beri Komentar