Sukses Gelar Konser Solo, Baekhyun Kasih Kode Bakal Ada Kejutan dari EXO!

Reporter : Wicha Mashita
Senin, 4 Januari 2021 10:08
Sukses Gelar Konser Solo, Baekhyun Kasih Kode Bakal Ada Kejutan dari EXO!
Wah, ada apa nih?

Baekhyun EXO baru saja menggelar konser online solonya yang bertajuk 'Beyond LIVE - Baekhyun: LIGHT' kemarin (3/1). Konser ini diadakan melalui layanan streaming konser langsung Beyond LIVE.

Pada konser solo perdananya ini, Baekhyun menampilkan performanya yang spesial. Gak cuma lagu-lagu title track tapi juga ada B-side dari album solonya, OST 'Record of Youth' yang berjudul 'Every Second' dan single terbarunya 'Amusement Park.

Selain penampilannya yang spesial, Baekhyun EXO juga ngasih kode soal hal baru dari EXO buat kita nih!

1 dari 4 halaman

Konser Solo Baekhyun EXO

Baekhyun EXO © Diadona

Baekhyun EXO sukses menggelar konser solo perdananya pada 3 Januari 2021. Melansir dari Soompi, Baekhyun membawakan beberapa lagu andalannya. Gak cuma title track tapi juga B-side.

Bahkan Baekhyun EXO juga menyanyikan lagu 'Get You Alone' dan B-side berjudul 'Addicted' dari mini album solo Jepangnya yang akan dirilis loh! Baekhyun bilang album Jepangnya ini dirilis pada 20 Januari mendatang.

2 dari 4 halaman

" Aku sedang memikirkan hadiah seperti apa yang harus aku berikan kepada penggemarku, dan aku memutuskan untuk membawakan lagu-lagu di mini album Jepangku yang akan dirilis pada 20 Januari," ungkapnya di sela-sela konser.

Selain menampilkan lagu solonya, Baekhyun juga mengobati kangennya penggemar dengan EXO. Ia membawakan lagu-lagu hits EXO, seperti 'Call Me Baby dan 'Growl'. Baekhyun juga menyanyikan lagu CBX secara solo yang berjudul 'Blooming Day'.

3 dari 4 halaman

Baekhyun Beri Kode Bakal Ada Sesuatu dari EXO

Baekhyun EXO © Diadona

Menyanyikan lagu-lagu EXO sendiri tentu berbeda saat bersama groupnya. Hal ini membuat Baekhyun mengaku kehabisan napas.

" Ini membawaku kembali ke masa lalu. Aku benar-benar kehabisan nafas. Menyanyikan ini sendiri setelah menyanyikan dengan anggota EXO. Lagu EXO sangat keras. Menyanyikanya sendirian membuatku merindukan member lain,' ungkap Baekhyun.

4 dari 4 halaman

" Aku pikir sesuatu yang baru akan keluar tahun ini. Sulit untuk bernyanyi sendiri, jadi saya harus bernyanyi bersama dengan member EXO," lanjut Baekhyun yang sukses bikin EXO-L heboh.

Pernyataan Baekhyun ini seolah memberi kode kalau EXO bakalan comeback tahun ini. Pastinya fans pada bahagia dong. Menurutmu gimana guys arti dari ungkapan Baekhyun itu?

Beri Komentar