Vicky Prasetyo Terkena Kasus sampai Ditahan, Sang Adik Akhirnya Buka Suara dan Beri Dukungan!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 9 Juli 2020 10:41
Vicky Prasetyo Terkena Kasus sampai Ditahan, Sang Adik Akhirnya Buka Suara dan Beri Dukungan!
Adik Vicky Prasetyo akhirnya buka suara.

Vicky Prasetyo lagi-lagi tersandung masalah hukum. Belum lama ini, presenter tersebut kembali berurusan dengan pihak kepolisian bahkan sampai akhirnya ditahan.

Kali ini, Vicky terganjal kasus pencemaran nama baik yang terkait dengan sang mantan istri, Angel Lelga. Angel pun kekeuh memenjarakan Vicky karena merasa dijebak sampai membabi buta.

1 dari 3 halaman

Bahkan Angel mengaku lega dan bersyukur karena perjuangannya untuk menegakkan keadilan akhirnya berbuah manis. Berbanding terbalik dengan respon Angel, adik Vicky Prasetyo akhirnya buka suara.

Melalui postingan di instagramnya, Nabella Gabrella seolah menunjukkan dukungan bagi sang kakak. Perempuan itu bahkan sempat menyinggung soal hukum Tuhan yang tidak akan tertukar.

2 dari 3 halaman

Postingan Adik Vicky Prasetyo © Diadona

" Apa hanya di negara ini suami sah ditahan karna gerebek istri sah didalem kamar berduaan dengan lelaki lain jam 2 malam??? Hukum dunia bisa keliru. Hukum Tuhan tidak akan tertukar," tulis Nabella dalam unggahannya.

Meski postingannya tersebut tidak bisa dikomentari, netizen tetap memberi dukungan pada keluarga Vicky lewat komentar di unggahan Nabella yang lain.

Beri Komentar