Puluhan Tahun Berkarya, Luna Maya Sempat Berniat Mundur dari Dunia Hiburan Gara-Gara Hal Ini!

Reporter : Mila
Rabu, 30 September 2020 14:41
Puluhan Tahun Berkarya, Luna Maya Sempat Berniat Mundur dari Dunia Hiburan Gara-Gara Hal Ini!
Apa yang bikin seorang Luna Maya ingin berhenti dari dunia yang membesarkan namanya ini?

Menjadi seorang aktris ataupun selebriti tidak semudah yang orang bayangkan. Hal itu pula yang dialami oleh Luna Maya. Sepak terjangnya di dunia hiburan Tanah Air bisa dibilang penuh liku.

Mulai terseret dalam suatu kasus, skandalnya dengan beberapa pria, hingga statusnya yang sampai ini masih sendiri pun masih terus disorot. Hal tersebut rupanya pernah membuat Luna Maya berpikir untuk hengkang dari dunia yang membesarkan namanya ini.

1 dari 2 halaman

Pernah Berniat Berhenti

Dalam program Ari Lasso N'Friends di channel YouTube Trans 7 Official, Luna Maya ditanyai perihal niatan untuk mundur dari dunia entertain.

" Pernah kepikiran untuk mundur dari dunia hiburan? Apapun bentuknya?" tanya Ari Lasso.

Tanpa ragu, Luna Maya pun membenarkan hal tersebut. Saat disinggung mengenai alasannya, wanita 37 tahun ini mengungkapkan bahwa hal itu karena bullyan netizens.

Luna Maya dan Ari Lasso © Diadona

2 dari 2 halaman

Gara-Gara Gak Kuat Dibully Netizen

Pada awal karirnya Luna mengaku syok saat mendapat hujatan lewat sosial media yang sedang besar-besarnya.

" Ya karena mungkin sering dibully awal-awal, zaman dulu Twitter baru gede, terus tahu bullyan seperti apa," pungkas mantan kekasih Ariel Noah ini.

" Terus tiba-tiba, mulai ada haters itu kayak, kenapa hidup aku tidak disenangi. Terus sempet aduh kok gini sih, apa berhenti aja," tambahnya.

Luna Maya dan Ari Lasso © Diadona

Bukan tanpa pertimbangan, Luna Maya ternyata sudah berpikir akan menjadi pengusaha saat dirinya keluar dari dunia entertain.

" Kalau misal berhenti mau jadi apa waktu itu?" tanya Ari Lasso.

" Ya dagang aja, kita kan apa aja didagangin. Kayak jualan tas, kan sempet waktu itu aku gak kerja setahun gitu 2010-2011. Lumayan lho aku bisa beli lexus," jelas Luna Maya.

Yang penting sekarang masih bertahan ya. Sukses terus, Luna Maya!

 

Beri Komentar