Jessica Iskandar Minta Maaf ke El Barrack, Kenapa Nih?

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Rabu, 30 September 2020 14:40
Jessica Iskandar Minta Maaf ke El Barrack, Kenapa Nih?
Kira-kira ada apa ya guys?

Untuk kondisi saat ini, bisa dibilang Jedar alias Jessica Iskandar menyandang status single. Ya, artis cantik ini nyatanya telah gagal nikah dengan mantannya, Richard Kyle. Pernikahan yang telah direncakan berakhir kandas di tengah jalan, namun di sisi lain ia sudah mempunyai seorang anak, El Barrack.

 

1 dari 4 halaman

Ucapkan Sesuatu untuk El Barrack

Baru-baru ini, Jessica Iskandar mengunggah sesuatu di media sosial Instagramnya berupa foto anaknya, El Barrack. Tak hanya sekedar foto, tapi ada caption yang bermakna di dalamnya.

El Barrack © Diadona

" Anakku EL Barack, di masa-masa seperti ini kita belajar menerima, kuat, sabar dan ikhlas ya. Aku tau kamu sedih, aku tau kamu kecewa," tulisnya.

 

2 dari 4 halaman

Jessica Iskandar Minta Maaf

Jessica Iskandar juga meminta maaf kepada anaknya, El Barrack. Meski di usianya kemungkinan ia masih belum paham, Jessica berharap ketika sudah besar, anaknya akan membacanya dan memaafkannya.

" Maaf ya atas perasaan-perasaan itu. Mama salah, mama sudah egois hanya memikirkan perasaan mama, tidak memikirkan masa depanmu dan perkembangan jiwamu. Aku berjanji untuk jadi ibu yang lebih peka dan bertanggung jawab atas semuanya. Suatu hari ketika kamu membaca ini, aku harap kamu bisa mengerti dan memaafkan mama. I Love you EL Barack. "

 

3 dari 4 halaman

Atas Nama Cinta

Tak lain tak bukan, Jessica Iskandar mengucapkan demikian karena dirinya begitu mencintai anaknya, El Barrack.

El Barrack © Diadona

" Selamanya cinta mama untuk EL tidak akan hilang dan berkurang. Tuhan pasti mendengar doa kita setiap malam, suatu hari nanti pasti, kita pasrahkan ke tangan Tuhan yang maha kuasa. Kamu adalah anak yang luar biasa, hanya dengan senyummu aku bisa kuat."

Beri Komentar