Pulang dari Umroh, Dhena Devanka Putuskan untuk Belajar Berhijab

Reporter : Mila
Kamis, 2 Maret 2023 15:32
Pulang dari Umroh, Dhena Devanka Putuskan untuk Belajar Berhijab
Dhena Devanka ingin jadi pribadi yang lebih baik.

Dhena Devanka mengaku dirinya ingin berhijab. Bahkan, ia juga kerap mengunggah potret dirinya mengenakan hijab. Ibu tiga anak ini mengaku sudah memiliki koleksi hijab yang cukup banyak. Terlebih mantan istri Jonathan Frizzy itu akan berangkat umrah ke Tanah Suci.

"Iya jadi memang niat aku semakin hari itu semakin nambahlah. Sekarang kayak 30 persen," ujar Dhena Devanka melansir InsertLive.

1 dari 4 halaman

Setelah cerai dengan Jonathan Frizzy, ia mendapat banyak pelajaran. Maka ibu tiga anak ini merasa ada yang harus dilakukan dalam hidupnya.

" Semoga ya, setelah pulang umrah, mungkin nanti jadinya aku gak mau lepas lagi, mungkin pengalaman hidup aku, pada saat kemaren yang tidak mengenakkan, mungkin adaa saatnya perubahan dalam hidup," kata Dhena Devanka.

2 dari 4 halaman

Tak hanya itu, Dhena Devanka merasa perlu memperbaiki diri dengan berhijab dan tampil lebih religius.

" Mau dari diri sendiri," tutur Dhena Devanka.

" Semakin kayak sudah capek dengan dunia ya, mungkin teman-teman tahu apa yang terjadi dengan aku kemarin nggak gampang. Jadi aku pengin menjadi pribadi yang lebih kuat lagi dengan berhijab," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Meski belum sepenuhnya berhijab, tapi Dhena Devanka sudah mengutarakan keinginannya yang kuat.

" Makasiii buat semua dukungannya dalam aku berhijab, kasih aku waktu yaa, jangan heran tau2 liat aku msh pake atau engga, krn aku masih BELAJAR terpenting NIAT sudah ada, semoga itu semua karena Lillahi Ta’ala," tulisnya di Instagram.

Beri Komentar