Mengaku Diselingkuhi Jonathan Frizzy, Dhena Devanka Ungkap Rumah Tangganya Hancur karena Pelakor

Reporter : Yayuk Harini
Jumat, 9 September 2022 12:06
Mengaku Diselingkuhi Jonathan Frizzy, Dhena Devanka Ungkap Rumah Tangganya Hancur karena Pelakor
Dhena memilih bungkam dan tak mau mengekspos sosok yang digadang-gadang sebagai orang ketiga.

Rumah tangga yang dibina Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy selama 10 tahun berkahir cerai. Tak hanya itu, darama perceraian rumah tangga mereka konon dibumbui dengan ragam polemik. Bagaimana tidak, dalam beberapa kesempatan Dhena mengungkap sebab kandasnya rumah tangga lanaran adanya perempuan lain.

1 dari 5 halaman

Kendati demikian, Dhena memilih bungkam dan tak mau mengekspos sosok yang digadang-gadang sebagai orang ketiga penghancur mahligai rumah tangganya. Terlebih, kini urusan rumah tangga sudah selesai dengan kata cerai secara resmi.

2 dari 5 halaman

Dhena sendiri sebenarnya sangat ingin mengungkap identita pelakor guna memberi efek jera. Alhasil, melihat kondisi budaya di Indonesia yang berbeda dengan di Negara Korea, ia pun urung menyinggung lebih jauh.

" Di Korea ada berita perselingkuhan, artisnya takut nggak dipakai. Di sini malah sebaliknya, malah semakin ngetop dan dapat judul sinetron," kata Dhena Devanka kala hadiri diskusi bareng komunitas Anti Pelakor Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (7/9/2022).

3 dari 5 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Dhena Aldhalia Devanka (@dhenaaldhaliadevanka)

Harapan Dhena, asmara yang terjalin anatara sang mantan dan orang yang disebutnya sebagai pelakor bisa berlanjut ke pelaminan. "Ya saya sih berharap mereka bersatu ya biar nggak sia-sia," kata Dhena Devanka.

Lanjutnya, Ijonk lebih memilih hubungan dengan pelakor daripada mempertahankan rumah tangganya.

"Karena kan sudah mengganggu kebahagiaan saya. Masa nggak jadi, kan percuma," komentar Dhena jika seandainya mantan suami tak lanjut ke jenjang pernikahan terlebih Ijonk memilih bercerai dari istri sah.

4 dari 5 halaman

Santer dikabarkan, orang yang menjadi wanita pilihan Jonathan Frizzy adalah artis Ririn Dwi Ariyanti. Bahkan sebelum berita ini mencuat, Ririn dan Ijonk terciduk saling beri perhatian pas di lokasi syuting. Ijonk bahkan sampai lap dada Ririn karena Ririn gak sengaja numpahin air minumnya.

5 dari 5 halaman
Beri Komentar