Profil Shin Hye Sun, Aktris yang Dirumorkan Berpacaran dengan Ji Chang Wook

Reporter : Arifina
Senin, 26 Juni 2023 14:17
Profil Shin Hye Sun, Aktris yang Dirumorkan Berpacaran dengan Ji Chang Wook
Belum ada konfirmasi sih, tapi chemistry keduanya emang sukses bikin baper!

Aktor tampan Ji Chang Wook dirumorkan berpacaran dengan aktris cantik Shin Hye Sun. Rumor itu beredar luias setelah foto-foto di balik layar keduanya untuk drama Korea (drakor) terbaru berjudul "Welcome to Samdalri" seakan menampilkan chemistry yang kuat.

Dari foto-foto itulah, para penggemar dan pecinta drakor membicarakan akan kedekatan Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun. Netizen pun banyak yang berspekulasi jika Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun terlibat cinta lokasi (cinlok).

Simak dulu yuk profil dari aktris Shin Hye Sun berikut!

1 dari 5 halaman

Profil Shin Hye Sun

Profil Shin Hye Sun © Diadona

Shin Hye Sun memulai debuk aktingnya lewat drama TV Scholl 2023. Itu setelah dirinya berhasil lolos audisi berperan sebagai anak sekolah, yang akhirnya membuatnya memerankan karakter minor dengan nama yang sama dengannya.

Aktris cantik ini lahir pada 31 August 1989 di Seoul, Korea Selatan. Sejak debut akting, di tahun 2015 akhirnya Shin Hye Sun memulai perjalanan aktingnya lebih meluas.

2 dari 5 halaman

Ia mulai mendapat peran besar lewat drama Oh My Ghost dan She Was Pretty. Kemudian, di tahun 2016 Shin Hye Sun kembali membintangi drama five Enough yang memerankan karakter perempuan naif-romantis dan mudah tertipu.

Di tahun yang sama, Shin Hye Sun juga membintangi drama fantasi-romansa " The Legend of the Blue Sea" . Karirnya di dunia akting semakin cemerlang, hingga di tahun 2017 Shin Hye Sun memulai debut pertama filmnya berjudul " A Day" .

3 dari 5 halaman

Profil Shin Hye Sun © Diadona

Setiap peran yang ia mainkan selalu mendapat pujian dari para fans. Ia terus menerima tawaran akting dengan berbagai genre drama.

Seperti, berperan sebagai tokoh kunci dalam serial thriller kriminal terkenal Stranger. Segera setelah itu, dia menjadi peran utama pertamanya dalam sebuah drama televisi KBS2 My Golden Life.

4 dari 5 halaman

Drama ini cukup hits di Korea Selatan dan melampaui peringkat 40 persen, yang membuatnya kian diakui. Sejak saat itu, Shin Hye Sun menerima banyak tawaran produksi periklanan dan produser film dan drama.

Deretan Drama Korea telah banyak dibintangi oleh Shin Hye Sun. Di antaranya, drama terbarunya yang masih on going berjudul See You in My 19th Life. Di tahun 2021 ia juga ikut membintangi drama berjudlu Mr. Queen.

5 dari 5 halaman

Profil Shin Hye Sun © Diadona

Angel's Last Mission: Love (2019), The Legend of the Blue Sea (2016), Stranger (2017), hingga Oh My Ghost (2015) merupakan drama - drama populer yang turut dibintangi Shin Hye Sun.

Well, kabar Shin Hye Sun dirumorkan berpacaran dengan Ji Chang Wook tengah jadi perbincangan hangat. Namun, hingga berita ini ditulis beluma da konfirmasi lebih lanjut baik dari sang aktris maupun pihak agensi.

Kita nantikan saja informasi selanjutnya ya!

Beri Komentar