Profil India Eisley, Aktris Cantik yang Bintangi MV Lagu Solo Cha Eun Woo

Reporter : Riza Umami
Senin, 29 Januari 2024 11:43
Profil India Eisley, Aktris Cantik yang Bintangi MV Lagu Solo Cha Eun Woo
Ini nih profil dan biodata India Eisley.

India Eisley adalah seorang aktris asal Amerika Serikat yang lahir pada 29 Oktober 1993. Ia dikenal karena perannya dalam berbagai film dan serial televisi.

Belum lama ini, sosok India Eisley mendadak jadi pembicaraan netizen usai ia keciduk duduk di cafe bersama Cha Eun Woo, member ASTRO. Rupanya, keduanya sedang menjalani syuting untuk MV lagu solo Cha Eun Woo. Berikut ini profil dan biodata India Eisley.

1 dari 4 halaman

Biodata India Eisley

India Eisley © Diadona

  • Nama Lengkap: India Joy Eisley
  • Nama panggung: India Eisley
  • Tempat dan Tanggal Lahir: Los Angeles, California, Amerika Serikat, 29 Oktober 1993
  • Zodiak: Scorpio
  • Kewarganegaraan: Amerika Serikat
  • Orang Tua: Olivia Hussey dan David Glen Eisley

2 dari 4 halaman

Kehidupan Pribadi India Eisley

Cha Eun Woo dan India Eisley © Diadona

India Eisley merupakan anak dari aktris Olivia Hussey dan produser David Glen Eisley. India Eisley pun memiliki keturunan campuran Inggris dan Argentina.

Wajah rupawan orang tuanya menurun kepadanya. Ia juga mewarisi bakat akting dari sang mama dan memilih untuk terjun ke dunia akting sejak tahun 2008 dan masih aktif hingga sekarang.

3 dari 4 halaman

Perjalanan Karier India Eisley

India Eisley © Diadona

India Eisley telah membintangi beberapa film hingga sekarang. Berikut adalah ringkasan perjalanan karier India Eisley:

  • The Secret Life of the American Teenager (2008-2013): India Eisley mendapatkan perhatian awalnya melalui perannya sebagai Ashley Juergens dalam serial televisi " The Secret Life of the American Teenager." Serial ini tayang dari tahun 2008 hingga 2013 dan membawa nama India Eisley ke dalam sorotan sebagai aktris muda berbakat.
  • Kite (2014): Eisley membintangi film aksi dan thriller " Kite" pada tahun 2014. Film ini merupakan adaptasi dari anime Jepang yang memiliki unsur-unsur cerita yang intens.
  • Social Suicide (2015): India Eisley juga terlibat dalam film drama thriller " Social Suicide" pada tahun 2015. Film ini menggali tema-tema kontemporer yang berkaitan dengan media sosial dan tekanan sosial di kalangan remaja.
  • My Sweet Audrina (2016): Eisley tampil dalam film televisi berjudul " My Sweet Audrina" pada tahun 2016. Film ini diadaptasi dari novel karya V.C. Andrews dan merupakan bagian dari seri film adaptasi novel tersebut.
  • Look Away (2018): Pada tahun 2018, India Eisley memainkan peran utama dalam film thriller psikologis " Look Away." Film ini mengeksplorasi tema identitas diri dan memiliki elemen psikologis yang kuat.

4 dari 4 halaman

Bintangi MV Lagu Solo Cha Eun Woo

Cha Eun Woo dan India Eisley © Diadona

India Eisley menjadi model untuk MV di lagu solo Cha Eun Woo. Diketahui bahwa idol ganteng ini akan merilis album solo perdananya di tanggal 15 Februari 2024 mendatang.

Sebelumnya, sempat bocor foto saat India Eisley dan Cha Eun Woo sedang melakukan syuting untuk MV lagu barunya. Hal ini pun memunculkan rumor keduanya berkencan. Namun segera diluruskan oleh agensi Cha Eun Woo yang menjelaskan bahwa keduanya syuting video klip lagu solo Cha Eun Woo.

Itulah profil dan biodata India Eisley, aktris yang membintangi MV lagu solo Cha Eun Woo yang akan segera dirilis bulan depan. Gimana nih menurut Diazens tentang sosok India Eisley?

Beri Komentar