Chaewon LE SSERAFIM Digosipin Pacaran dengan Beomgyu TXT, KNetz Langsung Heboh

Reporter : Riza Umami
Senin, 31 Juli 2023 16:07
Chaewon LE SSERAFIM Digosipin Pacaran dengan Beomgyu TXT, KNetz Langsung Heboh
Chaewon LE SSERAFIM dan Beomgyu TXT beneran pacaran?

Industri hiburan Korea Selatan kembali dihebohkan dengan desas-desus mengenai dua idol yang diduga sedang berkencan. Para penggemar Korea tengah ramai membicarakan tentang rumor kencan antara Chaewon dari LE SSERAFIM dan Beomgyu dari TXT.

Dilansir dari Allkpop pada Senin (31/7), rumor ini bermula dari sebuah cuitan yang diunggah pada Sabtu, 29 Juli 2023. Seorang warganet Korea membagikan foto Beomgyu yang tampak romantis dengan personel TXT lainnya.

1 dari 5 halaman

Walaupun foto tersebut terlihat biasa saja, namun mata tajam penggemar berhasil menemukan sesuatu yang menarik pada bagian atas foto tersebut. Warganet Korea menemukan objek yang tampak seperti standee kecil Chaewon dari momen saat ia berpromosi dengan IZ*ONE.

KNetz pun kemudian dibikin penasaran mengapa ada merchandise Chaewon LE SSERAFIM di dorm TXT tersebut. Kemudian, muncullah dugaan bahwa Chaewon LE SSERAFIM pacaran dengan Beomgyu TXT.

2 dari 5 halaman

Ada pula bukti lain yang diberikan oleh seorang KNetz yaitu video reaksi Chaewon LE SSERAFIM saat TXT tampil menyanyikan lagu 'Good Boy Gone Bad' di acara Melon Music Awards pada tahun lalu.

Chaewon LE SSERAFIM terlihat khawatir saat bagian Beomgyu TXT mengangkat korek api kemudian panggung 'meledak' dengan suguhan kembang api yang memukau tersebut.

3 dari 5 halaman

Dilansir dari laman liputan6.com, ini bukanlah pertama kalinya ada rumor kencan seperti ini tentang Chaewon. Sebelumnya, Chaewon LE SSERAFIM telah menjadi sorotan di Jepang karena diberitakan menjalin hubungan asmara secara diam-diam.

Chaewon LE SSERAFIM © Diadona

4 dari 5 halaman

Pada Rabu, 18 Januari 2023, Allkpop melaporkan bahwa penyanyi " Antifragile" ini dikabarkan memiliki kekasih, seorang mantan rapper dengan wajah yang tampan.

Rumor ini berawal dari petunjuk yang diberikan, bahwa kekasih Kim Chaewon adalah " mantan rapper dengan visual tampan." Sebuah foto juga diunggah oleh seorang warganet yang mengklaim dirinya adalah kekasih dari mantan anggota Iz*One tersebut, sebagai bukti dari hubungan asmara mereka.

5 dari 5 halaman

Namun, tak lama kemudian, penggemar LE SSERAFIM yang dikenal sebagai Fearnot, berhasil mengungkap bahwa berita ini hanyalah hoaks belaka. Foto yang dijadikan bukti oleh media tersebut ternyata hanyalah hasil manipulasi dari sebuah foto Chaewon bersama rekan satu timnya, Sakura.

Itulah rumor kencan yang tengah beredar di kalangan KNetz sekarang. Kalau menurut Diazens kira-kira Chaewon LE SSERAFIM dan Beomgyu TXT beneran pacaran gak ya?

Beri Komentar