Prilly Latuconsina Nangis Gara-Gara Film Terbaru yang Dia Bintangi, Ini Alasannya!

Reporter : Galang
Rabu, 9 Februari 2022 16:45
Prilly Latuconsina Nangis Gara-Gara Film Terbaru yang Dia Bintangi, Ini Alasannya!
Lihat kesenangan Prilly Latuconsina karena film terbarunya

Ketika varian Omicron sedang sibuk menaikkan gelombangnya, aktris Prilly Latuconsina juga tengah sibuk mencetak sejarah baru untuk film Indonesia. Meskipun pandemi, film terbarunya, 'Kukira Kau Rumah' sudah tembus satu juta penonton.

Angka ini semakin terasa spesial karena 'Kukira Kau Rumah' mendapat angka satu juta hanya dalam enam hari. Bahan tidak sampai seminggu, tepatnya pada Selasa (8/2/2022) jam 14.00 WIB.

Kabar mengejutkan itu diumumkan oleh Prilly dan sang sutradara Umay Shahab, lewat akun Instagram milik mereka masing-masing, pada hari yang sama.

“Nangis. Terima kasih penonton Indonesia!!! Masih gak nyangka. Dan aku juga mau berterima kasih ke para crew yang sudah bekerja keras untuk film Kukira Kau Rumah!” tulisnya dengan emotikon wajah mewek.

1 dari 2 halaman

Prilly Latuconsina © Diadona

Prilly mengunggah kabar bahagia ini dengan infografis 1 juta penonton beserta foto para kru 'Kukira Kau Rumah'. Lewat foto-foto tersebut, Prilly berpesan bahwa film adalah kerja tim.

“ Terima kasih sudah menjadi orang-orang pertama yang memberikan kepercayaan untuk PH baru, Produser baru dan Sutradara baru untuk berkarya! Dan ternyata kita bisa sampai di titik ini,” ia menyambung.

Prilly berharap dengan rilisnya 'Kukira Kau Rumah' yang rilis sejak 3 Februari 2022 itu akan membuat memperlebar jala para sineas muda. Terus menghasilkan karya yang beda dan berkualitas adalah kuncinya.

2 dari 2 halaman

Sementara itu Umay Shahab juga mengumumkan hal yang sama. Ia mendedikasikan 1 juta penonton itu untuk empat orang paling berjasa dalam hidup maupun karirnya.

“ Untuk Ibuku, Bapakku, @montytiwa , dan guruku Alm Noto Bagaskoro,” tulis Umay Shahab ringkas.

“ History in the making,” Iqbaal Ramadhan menyelamati.

“ Selamaaat @umayshahab dan semua yang bekerja dan mendukungmu,” Karina Suwandi menyahut. Ada Lukman Sardi yang mengirim emotikon tepuk tangan.

Beri Komentar