Pria Ini Jadi MUA Pernikahan Mantan Tunangannya, Senyum di Acara Mewek saat Pulang

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Senin, 20 September 2021 09:27
Pria Ini Jadi MUA Pernikahan Mantan Tunangannya, Senyum di Acara Mewek saat Pulang
Sosok pria tegar dan profesional.

Kadang, kehidupan asmara seseorang memang tak selancar kebanyakan orang. Bahkan ketika seseorang sudah bertunangan, masih banyak di antara mereka yang tetap harus berpisah. Padahal, selangkah lagi mereka sudah akan menjadi pasangan sah suami istri.

 

1 dari 4 halaman

Pria Rias Mantan TunanganPria Rias Mantan Tunangan © Tiktok.com/@bobikeme10 via Kumparan.com

Begitu juga yang dirasakan oleh pria satu ini. Melansir dari Kumparan.com, pria tersebut menceritakan pengalaman asmaranya di media sosial. Pria ini bekerja sebagai perias, dan beberapa waktu lalu sudah bertunangan dengan seorang wanita.

Karena suatu hal, mereka berdua pun putus di tengah jalan, meski sudah bertunangan. Diketahui pria tersebut bernama Boy Fransisco dengan akun TikTok @bobikeme10. Yang membuat dirinya nyesek banget adalah dirinya menjadi MUA di pernikahan mantan tunangannya tersebut.

 

2 dari 4 halaman

Pria Rias Mantan TunanganPria Rias Mantan Tunangan © Tiktok.com/@bobikeme10 via Kumparan.com

" Jagain dan make-up-in jodoh orang. Udah tunangan, belum tentu kita bisa nikah. Keputusan dan restu orang tua segalanya.

Diketahui, Boy pun memperlihatkan kebersamaan mereka saat masih bersama. Mulai dari belanja bareng, hingga penyerahan cincin tunangan. Boy di acar amasih bisa tersenyum, namun mewek saat sudah pulang.

" Make-up-in mantan tunangan gimana rasanya? Masih bisa senyum, kok di rumah baru mewek."

 

3 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Melihat video tersebut, lantas menarik perhatian netizen. Netizen meilhat hati pria tersebut begitu tegar. Putus setelah tunangan, namun masih bisa merias mantannya?

“ Wow, kuat banget ya bisa make-up-in mantan. Semangat terus, Allah sudah menyiapkan yang terbaik untuk kamu,” kata akun @imut202.

“ Masnya saja sudah tunangan bisa sekuat ii, apa resepnya? Aku yang 4 tahun sampai sekarang ngemis-ngemis minta balikan, dianya gak mau,” sebut akun @azizah25_2.

“ Ingat, tulang rusuk tidak akan tertukar. Allah menciptakanmu seperti apa dirimu. Percayalah, Allah sudah mempersiapkan yang lebih baik,” ujar akun @ulfafitria99

 

Beri Komentar