Pria di New York Dapat Teman Kencan Saat Isolasi Diri, Kaum Jones Bakal Iri nih

Reporter : Yoyok
Selasa, 31 Maret 2020 19:16
Pria di New York Dapat Teman Kencan Saat Isolasi Diri, Kaum Jones Bakal Iri nih
Pria tersebut berkenalan menggunakan drone

Berbagai negara banyak yang telah melakukan lockdown, atau pun hanya melakukan isolasi secara mandiri. Tentu saja hal tersebut dilakukan untuk mengurangi penyebaran virus corona.

Terkadang, melakukan isolasi secara mandiri memang sangat membosankan. Terutama bagi kamu yang tinggal sendirian di apartemen tinggi.

Namun, hal tersebut mungkin tidak dialami oleh pria New York satu ini. Bahkan, karena tetap di rumah aja, ia bisa mendapatkan teman kencan lho.

 

1 dari 6 halaman

Pria ini tidak menggunakan aplikasi dating online seperti Tinder atau semacamnya. Ia menggunakan drone sebagai media berkenalannya.

Pria New York tersebut bernama Jeremy Cohen. Kisah ini ia bagikan melalui akun media sosial Instagramnya @jermcohen.

Jeremy Cohen © Diadona

2 dari 6 halaman

Pada awalnya, Jeremy yang tinggal di apartemen melihat seorang gadis menari-nari di atas gedung. Gadis tersebut ternyata tinggal di apartemen sebrang tempat Jeremy tinggal. Berkali-kali Jeremy melihat gadis tersebut menari di atap apartemennya setiap pagi.

Mulanya Jeremy hanya berani menyapanya dengan melambaikan tangan. Lama-lama ia ingin berkenalan lebih jauh dengan gadis tersebut.

3 dari 6 halaman

Jeremy akhirnya mengeluarkan drone miliknya, menempelkan kertas diatasnya, lalu diterbangkan ke arah gadis tersebut. Drone tersebut jadi media mereka berkenlan satu sama lain.

Gadis tersebut pun ternyata memberikan respon yang baik kepada Jeremy. Nama gadis tersebut bernama Tori.

Tori Cignarella © Diadona

Melalui drone itu juga mereka bertukar nomor telepon. Lalu makin intenslah mereka berdua melalui berhubungan.

      Lihat postingan ini di Instagram

I can’t believe this actually worked and yes this is a real story. There’s going to be a part 2 in the next couple of days, add me on tiktok if you wanna see it ????link in bio????

Sebuah kiriman dibagikan oleh JEREMY COHEN (@jermcohen) pada

4 dari 6 halaman

Setelah mengirim chat dan sudah mengenal lebih dalam satu sama lain, mereka berdua memutuskan untuk melakukan diner bersama. Uniknya, isolasi mandiri yang mereka lakukan tidak menghalangi acara diner tersebut.

Jeremy yang duduk di balkonnya sedangkan Tori duduk di atap apartemennya. Walaupun gedung mereka bersebrangan, dua orang ini salin menatap. Mereka berdua ngobrol via video call.

Walaupun berjauhan, Jeremy dan Tori juga berdandan dalam diner tersebut lho. Layaknya kencan pertama kali pada umumnya, mereka memilih baju yang bagus serta dandanan yang rapi.

      Lihat postingan ini di Instagram

Quarantine Cutie, part 2. Her name is Tori (@toricigs) and she’s cute and kind ????

Sebuah kiriman dibagikan oleh JEREMY COHEN (@jermcohen) pada

5 dari 6 halaman

Jeremy akhirnya dapat bertatapan langsung dengan Tori. Walalupun pertemuan mereka terbilang sangat unik karena Jeremy berada dalam gelembung besar.

      Lihat postingan ini di Instagram

How to date a Quarantined Cutie, Part 3.

Sebuah kiriman dibagikan oleh JEREMY COHEN (@jermcohen) pada

6 dari 6 halaman

Buat para jones jangan iri ya melihat keberuntungan Jeremy. Jangan putus asa dan tetap semangat, karena perjalanan derita kalian masih panjang lho.

Beri Komentar