Sempat Dihujat Karena Komplain Soal Cara Bangunkan Sahur, Zaskia Adya Mecca Buka Suara

Reporter : Bagus Prakoso
Senin, 26 April 2021 13:58
Sempat Dihujat Karena Komplain Soal Cara Bangunkan Sahur, Zaskia Adya Mecca Buka Suara
Zaskia Adya Mecca akhirnya buka suara terkait komplain cara bangunkan sahur. Ia bahkan mendatangkan langsung sosok pemuda yang membangunkan sahur dengan cara unik.

Zaskia Adya Mecca sedang menjadi perbincangan. Hal ini terkait kritikannya kepada cara seseorang membangunkan sahur yang dinilainya berlebihan sehingga mengganggu dan kurang etis.

Rupanya, hal ini justru menjadi polemik di kalangan masyarakat. Ada yang mendukung, ada juga yang tak setuju dengan apa yang disampaikan oleh Zaskia.

Bahkan, di hari berikutnya, ia sempat mengunggah kembali video yang memperlihatkan para warga di sektira rumahnya membangunkan sahur dengan cara membunyikan alat musik tabuh dengan lirik lagu yang menyindir istri dari Hanung Bramantyo itu.

Zaskia Adya Mecca akhirnya buka suara terkait hal ini. Bahkan ia sudah berbincang langsung dengan sosok yang membangunkan sahur dengan cara unik tersebut.

1 dari 2 halaman

Zaskia Adya Mecca Klarifikasi

      View this post on Instagram      

A post shared by Zaskia Adya Mecca (@zaskiadyamecca)

Zaskia Adya Mecca akhirnya bertemu secara langsung oleh sosok pemuda yang membangunkan sahur dengan cara unik tersebut.

Diunggah di youtube-nya, sosok tersebut diketahui bernama Rama.

"Sesuatu yang sebenarnya hubungannya baik-baik aja, tapi ketika sudah naik orang kesannya kita berantem. Jadi kita harus ketemu buat tunjukin ke temen-temen juga," ungkap Zaskia Adya Mecca dalam channel YouTubenya.

Dalam video tersebut, Rama menjelaskan jika niatnya adalah untuk membangunkan sahur. namun, cara unik dan berteriak ini baru dilakukan dua hari.

"Baru dua hari, sebelumnya saya dan teman saya.

Rama juga mengatakan jika aksinya ini semata bertujuan agar warga semangat sahur dan menjalani puasa.

"Tahun lalu sebenarnya nggak kaya gitu, karena saya mencoba hal yang baru saja. Supaya masyarakat yang menjalankan ibadah puasa, semangat gitu," jelas Rama.

2 dari 2 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Zaskia Adya Mecca (@zaskiadyamecca)

Zaskia pun kemudian berkomentar terkait hal tersebut. Ia pun mengatakan secara jujur jika dirinya sempat terganggu dengan cara yang dilakukan Rama dan temannya. Namun, ia tetap mengapresiasi apa yang dilakukan Rama, yakni untuk mengguggah semangat warga saat sahur.

"Sebenarnya niatnya baik ya, supaya orang bangun dalam keadaan happy. Kalau boleh kasih testimoni sebagai pendengar, dalam kondisi segar aku sih lucu agak ketawa. Tapi dua hari sebelumnya waktu tertidur sama anakku yang bayi, itu bener-bener ganggu," ungkap Zaskia.

Tonton selengkapnya di sini!

 

Beri Komentar