Potret Spiderman Nyiram Disinfektan Ini Bikin Ngakak, Batman Nggak Mau Ikutan Juga nih?

Reporter : Riza Umami
Selasa, 31 Maret 2020 08:00
Potret Spiderman Nyiram Disinfektan Ini Bikin Ngakak, Batman Nggak Mau Ikutan Juga nih?
Ada-ada aja ini kostumnya.

Penyemprotan disinfektan dilakukan di beberapa tempat guna mencegah penularan virus Covid-19 yang makin menyebar ini. Mulai dari tempat umun seperti sekolah, tempat kerja bahkan sampai beberapa rumah pun ikut disemprot.

Biasanya ada petugas tertentu yang melakukan penyemprotan ini lengkap dengan perlengkapannya. Namun, potret penyemprotan disinfektan yang dilakukan berikut ini sangat unik karena dilakukan langsung oleh Spiderman. Wkwk, penasaran? Ini dia fotonya.

1 dari 3 halaman

Seorang netizen mengirimkan menfess ke salah satu base Twitter yaitu @Askrlfess. Dalam cuitan itu pun tampak Spiderman sedang melakukan penyemprotan disinfektan ditemani dengan salah seorang super hero lainnya. Kayaknya karena Corona, Spiderman ikut alih profesi ya jadi petugas penyemprotan gini?

2 dari 3 halaman

via GIPHY

Foto ini pun cukup menarik perhatian warganet karena kostum yang digunakan saat menyemprot disinfektan ini sangat unik sekali. Cuitan yang dibuat pada 29 Maret ini sudah di-retweet oleh seribu orang lebih dan disukai oleh 2 ribu pengguna Twitter.

3 dari 3 halaman

Penasaran gimana komentar dari netizen? Ini beberapa di antaranya.

Wah, kalau yang nyemprot disinfektan Spiderman gini, para penjahat auto ngacir ya, hehe. Eh tapi aman nggak sih sebenernya kalau pakai kostum gini? Menurutmu gimana?

Beri Komentar