Postingan Ria Ricis Diduga Anti Kritik dan Tak Terima Nasehat, Warganet: Jadilah Ibu yang Bijak

Reporter : Aditia
Senin, 9 Januari 2023 14:42
Postingan Ria Ricis Diduga Anti Kritik dan Tak Terima Nasehat, Warganet: Jadilah Ibu yang Bijak
Sepertinya bu icis belum puas nih ajak Moana berpetualang

Usai heboh dirinya membawa sang anak, Moana yang masih berusia 5 bulan naik jetski dan ATV, Ria Ricis kembali membuat video yang diduga menyindir warganet yang dianggapnya terlalu mengurusi pola asuhnya.

Video tersebut berisi Ricis yag sedang membacakan buku untuk Moana. Ia memperkenalkan putrinya itu dengan juz amma dan huruf sejak bayi.

Namun, bukan isi video yang menjadi perhatian warganet, namun caption yang Ricis buat yang seolah menyindir warganet.

1 dari 4 halaman

Caption yang ia buat itu terkesan antikritik oleh warganet.

" Kalau yang ini pada mau ngutip enggak ya?," tulis Ria Ricis di keterangan unggahannya, dikutip Senin (9/1/2023).

Sontak, netter pun ikut emosi dengan keterangan yang ditulis adik Oki Setiana Dewi tersebut saat dirinya dinasehati untuk tak lagi mengajak anak 5 bulannya tersebut naik jetski dan wahana yang membahayakan.

2 dari 4 halaman

Netter menganggap caption yang ditulis perempuan 27 tahun tersebut sebagai bentuk antikritik.

Youtuber tersebut bak tak mau menerima nasehat demi keselamatan sang anak, meski hal yang ia lakukan cukup membahayakan.

" Gak ada yang tau tanggal apes bu icis," ungkap warganet.

3 dari 4 halaman

" Ini ada faedahnya Cis. Bawa anak jetski tanpa pengaman yang layak selain enggak ada faedah (kecuali konten) juga membahayakan. Plis makin bijak jadi ibu, jangan selalu mikir netijen julid," komentar netizen.

" Dari sini kita tahu Icis tipe orang yang enggak mau terima kritikan orang, tipe yang enggak mau salah dan enggak mau kalah, justru kritikan netizen ambil positifnya karena neti banyak emak-emak yang pengalamannya jauh dari kamu cis," imbuh lainnya.

4 dari 4 halaman

" Normalnya memang baca buku gini bun. Main di kasur, bukan offroad, bukan di laut. Kalau normal ya enggak dikutip, kalau enggak normal ya dikutip. Tujuannya mengingatkan kalau bayi naik jetski itu enggak pantas ditiru dan penjelasan bahayanya," balas netter.

Rupanya kritikan warganet yang lalu tak membuat Ria Ricis sadar dengan pentingnya keselamatan sang anak untuk tak membawa Moana ke wahana yang berbahaya. 

Kalau begini, warganet sih angkat tangan ya!

 

 

 

Beri Komentar