Wajahnya Bengkak, Lucinta Dilarikan ke Rumah Sakit Hingga Batal Nonton BLACKPINK di Bangkok

Reporter : Kurnia
Senin, 9 Januari 2023 13:30
Wajahnya Bengkak, Lucinta Dilarikan ke Rumah Sakit Hingga Batal Nonton BLACKPINK di Bangkok
lekas sembuh Lucinta Luna

Lucinta Luna gagal menyaksikan Lisa cs di konser BORN PINK BLACKPINK di Bangkok, Thailand. Sayangnya, selain tak bisa nonton Jisoo dan rekan manggung, Lucinta Luna justru harus mampir ke rumah sakit karena harus mendapatkan perawatan intensif.

Kabar tak begitu menyenangkan tersebut dibagikan sendiri oleh Lucinta Luna melalui unggahannya di sosial media pribadinya, @lucintaluna_manjalita.

1 dari 6 halaman

Sontak, kabar tersebut langsung menjadi sorotan netizen yang penasaran tentang penyebab kondisi Lucinta Luna hingga harus mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Wajahnya bengkak, seleb sensasional itu yang sempat menjalani operasi bedah plastik di Thailand itu pun sempat membeberkan apa yang terjadi pada dirinya.

Dalam unggahan itu, wanita transgender ini terlihat terbaring sendirian di atas kasur. Lucinta tampak menyelimuti seluruh tubuh dengan menggunakan selimut warna biru.

2 dari 6 halaman

“ Pengen cembuh bismillah …,” tulis caption Lucinta Luna yang dikutip pada Senin, (9/1/2023).

Sebelumnya, Lucinta Luna mengaku baru saja pulang dari luar negeri. Lebih tepatnya, ia baru pulang dari Bangkok, Thailand.

Berdasarkan caption yang ia buat, Lucinta langsung ke Thailand untuk menonton konser BLACKPINK setelah melakukan perawatan cabut gigi. Sayangnya Lucinta Luna terpaksa gagal menonton konser bertajuk BORN PINK itu karena bekas operasinya semakin membengkak.

3 dari 6 halaman

“ Gagal nobar BLACKPINK di Bangkok, balik Indo lagi langsung tumbang,” tulis Lucinta Luna.

Selain postingan itu, sebuah video pun diunggah Lucinta yang merekam sejumlah penanganan medis yang harus dijalaninya.

Tak ayal, unggahan Lucinta Luna itu langsung mengundang perhatian para netizen. Mereka memberikan semangat dan mendoakan agar Lucinta Luna segera kembali sembuh dan sehat seperti sedia kala.

4 dari 6 halaman

“ GWS kembaran ❤️ jangan lama2 sakitnya… kita butuh khodammu 🥰🥰,” tulis seorang rekan sejawat. “ Cayangg cepet sembuh ya❤️❤️,” sambung Gisella Anastasya.

Sementara yang lain juga masih sempat menyematkan candaan di sela-sela memberikan doa untuk kesembuhan Lucinta Luna.

“ Mbak Luna keseringan pake bikini sih ... mangkanya masuk angin 😢 tumbang jan jadinya,” tulis seorang netter.

5 dari 6 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh LUCINTA LUNA (@lucintaluna_manjalita)

Beri Komentar