Postingan Melanie Ricardo Mendadak Viral Usai Luna Maya Beri Kode Cinta Inisial 'A', Siapa nih?

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 22 Desember 2021 19:25
Postingan Melanie Ricardo Mendadak Viral Usai Luna Maya Beri Kode Cinta Inisial 'A', Siapa nih?
Siapa ya kira-kira?

Melaney Ricardo belum lama ini mengunggah cuplikan video bareng sahabat seperjuangannya. Yap, ada Luna Maya, Ayu Dewi dan Edric Tjandra.

Di video singkat itu, tampak Melaney yang duduk di sebelah Luna Maya. tampak pula sosok Luna Maya yang sedang asyik menirukan suara yang kini tengah viral di TikTok.

1 dari 5 halaman

Suara itu menyebut seseorang inisial A yang sudah lama dicintai. " Panggilan kepada inisial A, kepada inisial A, saya sudah mencintai Anda sejak lama, mohon segera menemui saya, terima kasih," bunyi suara viral yang ditirukan oleh Luna Maya.

2 dari 5 halaman

narasi tak kalah heboh. " BANTU KASIH TAU KITA.. SIAPA INISIAL 'A' YANG MBAK BULAN SUDAH CINTAIIII LAMAAAA.." tulisnya pada Rabu (22/12).

3 dari 5 halaman

Sontak saja banyak netizen yang berbondong-bondong menyerbu kolom komentar postingan Melaney. banyak dari mereka menyebut inisial 'A' itu adalah Ariel NOAH, mantan kekasih Luna Maya.

4 dari 5 halaman

Tak sampai di situ, ada juga netizen yang langsung tak sabar dan lakukan tagging di akun Instagram Ariel. Sebelumnya, Luna Maya dan Ariel memang mempunyai banyak penggemar yang berharap keduanya bisa menjalin hubungan special lagi.

Beri Komentar