Raisa Pamer Toilet Barunya yang Bisa Otomatis Terbuka Hanya dengan Sebut 'Good Morning'

Reporter : Nasa
Minggu, 1 November 2020 11:17
Raisa Pamer Toilet Barunya yang Bisa Otomatis Terbuka Hanya dengan Sebut 'Good Morning'
Penyanyi sultan ini mah

Penyanyi cantik dan berbakat Raisa, diketahui memang sedang membangun rumah impiannya bersama sang suami, Hamish Daud. Raisa terlihat tak sabar untuk segera menempati kediamannya bersama keluarga kecilnya.

Belum lama ini Raisa dan Hamish juga terlihat sempat mengunggah momen mereka saat mendesain rumah baru. Nah, Hamish Daud juga baru mengungkap fakta bahwa mereka baru saja merampungkan pembangunan kediaman mereka.

1 dari 2 halaman

Tak Sebut Lokasi Rumah

Rumah baru Hamish dan Raisa © Diadona

Namun sayangnya baik Hamis maupun Raisa tak merinci di mana lokasi kediaman baru mereka tersebut. Hamish sendiri sampaikan ucapan terima kasih pada tim pembangunan dan juga untuk Bali.

" Finished building my first family home today (Menyelesaikan pembangunan rumah kelurga saya hari ini)," tulis Hamish.

" Cute & fun little house! Sesuai dengan yang kita inginkan. Terima kasih semua yang sudah membantu dalam proses pembangunan ini termasuk team @altar_studio," lanjutnya.

" Matur sukseme Bali, antuk sampun setate ngemit titiang lan kulewarge. Wantah anggayubagie pisan preside mewali mantuk ke Bali," paparnya.

2 dari 2 halaman

Raisa Pamer Toilet Otomatis

      View this post on Instagram    

Waaau toilet real horang kaya yaa kaya gini, bilang "good morning" bs kebuka sendiri ???? . Mevvah yaa rumah baru @hamishdw @raisa6690

A post shared by FOTO DAN VIDIO TERUPDATE (@potret_seleb_) on

Raisa juga baru saja pamer toilet baru mereka yang ternyata bisa terbuka secara otomatis, hanya dengan menyebut 'Good Morning'. Belum lagi toiletnya juga dilengkapi dengan detail warna gold loh.

"Cant Believe we have this installed our homee!!! and with gold details (Tak menyangka kami bisa memasang ini di rumah, dan dengan detail emas)," tulis Raisa di instagram storynya.

Wah congrats ya Hamish dan Raisa, pasti baby Zalina seneng banget.

Beri Komentar