Sudah Memaafkan, Nikita Mirzani Kirim Makanan untuk Maaher At-Thuwailibi di Tahanan

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Rabu, 27 Januari 2021 19:24
Sudah Memaafkan, Nikita Mirzani Kirim Makanan untuk Maaher At-Thuwailibi di Tahanan
Tak menyimpan dendam, begini penjelasan Nikita Mirzani.

Sempat berseteru dengan Maaher At-Thuwailibi, Nikita Mirzani baru-baru ini menunjukkan jika ia telah memaafkan masalah sebelumnya yang membuat Maheer kini menjalani tahanan.

Nikita Mirzani mengaku masih menghormatinya, bahkan mengirimkan makanan pada lawan seterunya beberapa waktu yang lalu ini.

"Bagaimanapun kita sebagai orang yang berpendidikan, cara menghormati yang lebih tua, gue kirim makanan. Ada nama gue supaya dia tahu," kata Nikita Mirzani saat berbincang dalam vlog DJ Joana di YouTube, Selasa (26/1).

1 dari 2 halaman

Sudah memaafkan

Nikita Mirzani © Diadona

Ibu dari tiga anak ini mengaku telah memaafkan Maheer At-Thuwailibi yang pernah menyebutnya dengan kata-kata yang kurang sopan hingga mengancamnya.

Niki merasa jika Maheer telah mendapat ganjaran dari perbuatannya sendiri.

" Ya sudah lah, kita harus memaafkan sebagai umat manusia, dianya pun sudah di dalam jeruji besi," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

Tak menyimpan dendam

Mengakui jika ucapan Maheer padanya beberapa waktu lalu sempat memalukan, namun hal ini tak membuat Niki menyimpang dendam padanya.

Nikita Mirzani © Diadona

" Biar bagaimanapun gue dipermalukan, hidup gue saat itu tidak nyaman, tapi kan bukan berarti kita balas semua itu," tambah Nikita Mirzani.

Wah salut banget ya dengan Nyai. Dibalik berbagai kontroversinya, Niki mengajarkan pentingnya memaafkan. Yang lalu biarlah berlalu, setuju nggak, guys?

Beri Komentar