Poster 'Virgo and The Sparklings' Telah Dirilis, Adhisty Zara Bakal Tampil Serba Pink

Reporter : Arifina
Senin, 14 November 2022 08:21
Poster 'Virgo and The Sparklings' Telah Dirilis, Adhisty Zara Bakal Tampil Serba Pink
Super hero serba pink siap beraksi!

Bumi Langit Universe atau Jagat Sinema Bumilangit kembali memamerkan karakter superhero perempuan untuk film 'Virgo and The Sparklings'. Adhisty Zara didapuk sebagai pemain utama di film tersebut.

Poster dari film 'Virgo and The Sparklings' juga secara resmi dirilis. Di akun Instagram @virgomovie.official, menunjukkan Adhisty Zara yang tampil mengenakan kostum bernuansa serba pink.

1 dari 7 halaman

Poster tersebut juga diunggah oleh Joko Anwar selaku creative producer Jagat Sinema Bumilangit. Adhisty Zara diperkenalkan sebagai sosok superhero berkostum pink yang dihiasi tepian warna hitam. Sementara, untuk menandakan sosok Virgo, bagian dada dari kostum tertanda huruf V.

Namun, dalam poster ini, hanya ditunjukkan kostumnya semata. Wajah dari Zara apakah nantinya bakal menegnakan topeng dan tidak belum diketahui secara pasti. Bagian hidung ke atas terpotong dan hanya menunjukkan rambut terurai berwarna kemerahan dari karakter superhero wanita ini.

2 dari 7 halaman

" Dengan segala kerendahan hati, ijinkan kami untuk membagikan teaser poster film ketiga dalam Bumilangit Cinematic Universe, VIRGO AND THE SPARKLINGS. Terima kasih atas dukungan dan kesabaran teman-teman selama ini. Salam. #VIRGOANDTHESPARKLINGS segera di bioskop 2023," tulis Instagram @virgomovie.official.

3 dari 7 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Virgo And The Sparklings Movie (@virgomovie.official)

 

4 dari 7 halaman

Selain kostum yang bernuansa pink, dalam poster itu juga ditujukkan kekuatan yang dipakai oleh sosok Virgo. Di mana, hal itu ada di bagian telapak tangannya.

Sambil membuka tangan, di atasnya terdapat kelopak mawar berwarna pink yang dihiasi oleh api berwarna senada. Kostum dari karakter Virgo ini terlihat makin keren dengan pemilihan warna hitam untuk aksesori di kedua pergelangan tangan serta perisai berbentuk V yang melingkari pinggang di bagian perutnya.

5 dari 7 halaman

film Virgo and the Sparklings © Diadona

Untuk diketahui, karakter Virgo pertama kali diciptakan oleh alm. Jan Mintaraga dan melakukan debutnya di komik pada tahun 1973. Saat itu pula, Virgo menjadi salah satu karakter paling dikenal di Jagat Bumilangit.

Ia kerap tampil sebagai bintang tamu di berbagai komik lainnya dan memegang peran di komik Patriot: Prahara di mana 30 jagoan Jagat Bumilangit bertemu.

6 dari 7 halaman

Di tahun 2017, Bumilangit Comic dan LINE Webtoon bekerja sama dalam menerbitkan komik digital official berjudul Virgo and The Sparklings yang ditulis oleh Annisa Nisfihani dan diilustrasikan oleh Ellie Goh.

Komik dengan gaya manga ini, mengadaptasi Virgo ke versi modern. Cerita baru Virgo ini dibuat untuk para remaja, berkisah tentang anak muda yang membentuk sebuah band bersama sahabat-sahabatnya.

7 dari 7 halaman

Saat ini, Virgo and the Sparklings merupakan komik Indonesia favorit di LINE Webtoon dengan 1,6 juta pelanggan serta 8,9 juta likes. Bahkan, komik Virgo and The Sparklings sudah populer di mancanegara dengan dialihbahasakan ke 21 bahasa oleh para penggemar internasional.

Penasaran seperti apa Adhisty Zara memerankan karakter super hero di film Virgo and The Sparklings? Nantikan jadwal tayangnya di bioskop pada awal 2023 mendatang ya!

Beri Komentar