Positif Covid-19, Gilang Dirga: Ini Rezeki

Reporter : Arif Mashudi
Rabu, 6 Januari 2021 19:07
Positif Covid-19, Gilang Dirga: Ini Rezeki
Semoga lekas sembuh, Gilang.

Satu lagi selebriti tanah air, Gilang Dirga dikonfirmasi positif covid-19. Bahkan ia sudah dinyatakan psotof mulai bulan Desember 2020.

Kabar tersebut diperoleh dari kanal Youtube Gilang Dirga pada Selasa (05/01). Dalam video tersebut ia menyatakan jika dirinya memang dinyatakan positif Covid-19.

1 dari 3 halaman

Saat ini, suami Adiezty Fersa itu tengah menjalani isolasi mandiri. Ia mengisolasi di kantornya yang tak jauh dari rumahnya.

"Melalui video ini gue pengen kabarin kalau Alhamdulillah Allah memberikan rezeki berupa sakit Covid-19," ungkap Gilang Dirga.

      View this post on Instagram      

A post shared by gilangdirga (@gilangdirga)

"Gilang memutuskan isolasi mandiri di kantor. Kantor dia berupa rumah kan, jadi menurut dia, kalau dia di situ sendirian, dia bisa di kamar, di ruang tengah, berjemur di ruang teras," Adiezty Fersa melanjutkan.

2 dari 3 halaman

Selama menjalani isolasi mandiri, Gilang Dirga menceritakan kondisi yang dialaminya. Sampai saat ini, Gilang Dirga mengaku tidak merasakan gejala-gejala apapun, hanya saja kondisi tubuhnya sedikit menurun.

" Yang gue rasakan sih, yang aneh adalah gue tidak merasakan apapun, mungkin itu termasuk OTG, gue tetap bisa merasakan makanan, mencium dengan baik, cuma memang kondisi tubuh gue memang menurun, kayak kecapekan syuting gitu aja," pungkas Gilang Dirga.

Lekas sembuh, Gilang!

Beri Komentar