Polisi Benarkan Pasangan NR dan AB Ditangkap Terkait Kasus Narkoba

Reporter : Ayu
Kamis, 8 Juli 2021 09:48
Polisi Benarkan Pasangan NR dan AB Ditangkap Terkait Kasus Narkoba
Pihak berwajib belum menunjukkan keterangan secara mendetil terkait NR dan AB.

Pasangan suami istri diduga selebrtis berinisial NR dan AB ditangkap polisi terkait tuduhan penyalahgunaan obat-obatan terlarang. Menanggapi pemberitaan tersebut, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus membenarkan bahwa ada pasangan ditangkap terkait narkoba.

1 dari 3 halaman

Polisi Membenarkan

Ilustrasi Nia Ramadhani dan Ardi BakrieIlustrasi Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie © 2020 https://www.instagram.com/ArdiBakrie

" Saya membenarkan NR dan AB sementara kita lakukan pemeriksaan di Polres Jakarta Pusat," kata Yusri di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (8/7/2021) dikutp dari Kapanlagi.com.

Kendati belum terungkap nama lengkapnya, inisial NR dan RB langsung bikin publik penasaran hingga menerka-nerka. Banyak dugaan kian bermunculan bahwa mereka adalah Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie.

2 dari 3 halaman

Belum Terungkap Secara Detail

Yusri Yunus tak menunjukkan keterangan secara mendetil terkait NR dan AB. Menurutnya, hal tersebut akan diungkap secara lengkap dan lebih rinci pada jumpa pers resmi di Polres Metro Jakarta Pusat.

" Setelah Dzuhur nanti saya akan preskon di sana," paparnya.

3 dari 3 halaman

Unggahan IG Story Nia RamadhaniUnggahan IG Story Nia Ramadhani © Instagram.com/@ramadhaniabakrie

Pasangan selebritis berinisial NR dan AB belakangan memang ramai diperbincangkan di media sosial. Pasang suami-istri tersbut dikabarkan ditangkap terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

Terpantau, pada akun Instagramnya, 22 jam yang lalu Nia masih mengunggah momen kebersamaannya bersama anak dan orang terdekatnya. Hingga kini, media sosial masih terus heboh dengan kabar tersebut. Di sisi lain, pihak kepolisian belum merincikan terkait detil penangkapan tersebut.

Beri Komentar