Ali Syakieb Punya Deretan Mantan yang Super Cantik, Margin Wieheerm Cemburu Banget?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 25 Februari 2021 16:15
Ali Syakieb Punya Deretan Mantan yang Super Cantik, Margin Wieheerm Cemburu Banget?
Ali dan Margin sama-sama miliki mantan yang rupawan.

Pasangan baru Ali Syakieb dan Margin Wieheerm resmi menikah pada 6 Februari 2021 lalu. Perbedaan usia 13 tahun tak menghalangi niatan keduanya untuk meresmikan hubungan ke status yang lebih serius.

Ali dan Margin rupanya mulai menjalin cinta sejak tahun 2019. Namun sebelum melabuhkan hati pada Margin, Ali diketahui pernah dekat dengan sejumlah wanita cantik.

1 dari 3 halaman

Citra Kirana © Diadona

Pertama, ada nama Citra Kirana. Keduanya menjalani kisah cinta putus nyambung selama beberapa tahun. Ali dan Citra bahkan sudah merencanakan pernikahan, namun keduanya justru putus di tengah jalan.

Selain Citra Kirana, Ali juga dikabarkan pernah dekat dengan presenter cantik Maria Selena pada tahun 2017. Sepupu Raffi Ahmad, yakni Gya Sadiqah juga pernah disebut memiliki hubungan spesial dengan Ali. Terakhir ada nama Yula Yuliana, seorang atlet voli yang dikabarkan pernah mengisi hati Ali Syakieb.

2 dari 3 halaman

Margin Wieheerm akui tak pernah cemburu © Diadona

Banyak perempuan cantik yang menjadi masa lalu ternyata tidak menggoyahkan hati Margin. Dalam tayangan Okay Bos Trans 7, Margin mengaku sama sekali tidak cemburu.

" Enggak cemburu, aku sih santai banget orangnya. Dari awal, aku sama Ali nggak pernah berantem karena masalah cemburuan," ujar perempuan berusia 20 tahun tersebut.

3 dari 3 halaman

Sama seperti Margin yang nggak cemburuan, Ali pun bersikap demikian. Bahkan saat disinggung jika mantannya cantik-cantik, Ali dengan tegas menyebut jika Margin yang paling cantik baginya.

Aduh, sweet banget ya hubungan Ali dan Margin. Gimana nih menurutmu? Anyway, siapa nih yang masih sering cemburuan sama pasangan?

Tonton selengkapnya di sini:

Beri Komentar