Penginnya sih Ambil Barang yang Nyangkut, Aksi Dua Orang Ini Malah Bikin Ngakak!

Reporter : Devi Puspitasari
Kamis, 5 Maret 2020 20:41
Penginnya sih Ambil Barang yang Nyangkut, Aksi Dua Orang Ini Malah Bikin Ngakak!
Aksi pria dan anak yang coba ambil barang tersangkut ini sukses mengocok perut.

Saat barang kita tersangkut di tempat yang tinggi atau nggak terjangkau pastinya kita bakal menghalalkan segala cara dong untuk mengambilnya.

Hal itulah yang juga dilakukan bocah laki-laki ini. Tapi, kamu harus lihat sampai ending ya karena bakal kocak banget.

1 dari 4 halaman

Dalam video yang diunggah akun Twitter @amrshq memperlihatkan aksi lucu dua orang yang ingin mengambil bola basket yang tersangkut di ring.

Nah, dari situlah kelucuan ini bermula. Bukannya bola basket yang didapat, malah semua barang yang digunakan tersangkut di ringnya. Ada-ada saja emang ya.

2 dari 4 halaman

Kekocakan yang masih berlanjut

Eits, nggak sampai disitu aja. Masih ada lanjutannya lagi nih. Kali ini bukan bola basket yang jadi target utamanya, tapi sepatu yang nyangkut di ring basketnya.

Kalau ada yang susah kenapa harus cari yang mudah dong. Kayaknya prinsip ini yang mereka gunakan. Dengan berbekal berbagai alat dan perhitungan yang matang, mereka mencoba untuk mengambil sepatu itu.

Pasti kamu bisa tebak dong gimana endingnya. Yup, nyangkut lagi! haha.

Memang nggak salah ya akun Twitter @amrshq mengunggah videonya dengan caption " Aku tersedak melihat video ini saat sarapan tadi." Memang bisa tersedak sih akibat kekonyolan tingah mereka. Bener nggak?

3 dari 4 halaman

Video serupa lainnya

Berbicara soal barang tersangkut, ada juga video kocak yang hampir mirip dengan kejadian di atas. Kali ini datang dari mbak mbak yang berniat mengambil sepatunya yang entah bagaimana ceritanya bisa tersangkut di tempat tinggi.

Tapi mungkin lagi kurang beruntung ya, bukannya sepatu itu terambil eh malah sepatu lainnya yang ikut tersangkut. Enggak bisa berhenti ketawa dong jadinya.

4 dari 4 halaman

Warganet juga ikut tertawa

Enggak hanya mbak-mbak itu saja lho yang nggak bisa berhenti ketawa, sebagian besar warganet juga.

" HAHAHAHAHAHA APA NI" Komentar akun @shazwanpui

" haha lawak betul" Cuit akun @shitegoblin.

Akun @shitegoblin berkomentar, " haha lawak betul."

" Astaga ngakak :v" Tulis akun @amazzoonnn.

Kalau kamu punya pengalaman serupa nggak seperti anak kecil dan mbak-mbak di atas? Kamu bisa juga lho share di kolom komentar! Hush, udah berhenti ketawanya hehe.

Beri Komentar