Pihak Garuda Beri Penjelasan Tentang Alasan Logo RANS Raffi Ahmad Terpampang di Pesawat

Reporter : Audila Rima Ndani
Senin, 31 Agustus 2020 11:49
Pihak Garuda Beri Penjelasan Tentang Alasan Logo RANS Raffi Ahmad Terpampang di Pesawat
Ternyata ini lho alasan ada logo RANS Entertainment milik Raffi Ahmad di badan pesawat Garuda.

Raffi Ahmad kembali membuat netizen menjadi heboh. Baru-baru ini dia mengunggah postingan di Instagram berisi foto logo RANS Entertainment yang terpampang di pesawat Garuda Indonesia.

Hal itu membuat masyarakat terkejut dan bertanya-tanya bagaimana logo RANS bisa ada di pesawat tersebut. Untuk menjawab hal itu, pihak Garuda menjelaskan alasan di balik keberadaan logo RANS Entertainment milik Raffi Ahmad.

1 dari 4 halaman

Mengapresiasi Raffi Ahmad

Dalam postingan yang dibuat oleh akun Twitter resmi Garuda Indonesia, pihaknya mengatakan bahwa logo RANS Entertainment dipasang sebagai bentuk apresiasi mereka pada Raffi Ahmad. Pihak Garuda mengatakan bahwa selama ini Raffi Ahmad telah mendukung program milik Garuda Indonesia.

2 dari 4 halaman

Kejutan untuk Raffi Ahmad

Keluarga Raffi Ahmad © Diadona

Dilansir dari Kompas.com, Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra, mengungkapkan bahwa keberadaan logo tersebut juga merupakan bagian dari kejutan yang ingin pihaknya berikan pada Raffi Ahmad. Hal itu dilakukan karena Raffi pernah mendukung penuh salah satu acara yang diselenggarakan pihak Garuda Indonesia.

" Itu surprise saja buat Raffi, dia kan support Garuda di acara IG Garuda Indonesia Talks," ungkap Irfan.

3 dari 4 halaman

Raffi Ahmad berkunjung ke bengkel pesawat Garuda

Keluarga Raffi Ahmad © Diadona

Irfan juga menjelaskan bahwa kebetulan Raffi Ahmad sedang berkunjung ke bengkel pesawat Garuda yang disebut dengan Garuda Maintenance Facitlity (GMF) Aero Asia. Bersama Nagita Slavina dan juga Rafathar, Raffi Ahmad pergi untuk nge-vlog.

" Dia mau ngevlog di Garuda, Kita kasih surprise dengan logonya ada di salah satu pesawat kita," kata Irfan.

Beri Komentar