Kasus Ayu Ting Ting Makin Memanas, Petisi Blacklist Dirinya Ditandatangani 77 Ribu Orang Lebih

Reporter : Riza Umami
Senin, 9 Agustus 2021 12:39
Kasus Ayu Ting Ting Makin Memanas, Petisi Blacklist Dirinya Ditandatangani 77 Ribu Orang Lebih
Sampai bikin Ayah Rozak tak berkutik, karier anaknya terancam.

Ayu Ting Ting terus-menerus jadi pembicaraan netizen lantaran kasus haters yang dilabrak oleh orang tuanya belum lama ini. Perseteruannya dengan haters asal Bojonegoro ini masih belum juga menemukan titik terang.

Kasusnya ini pun makin memanas apalagi setelah munculnya sebuah petisi untuk mem-blacklist dirinya dari acara televisi di laman change.org. Petisi berjudul 'Blacklist Ayu Ting Ting dari Dunia Pertelevisian' ini pun sudah ditandatangani oleh ribuan orang.

1 dari 5 halaman

Ayu Ting Ting © Diadona

Dilansir dari laman pikiran-rakyat.com (09/08), petisi ini bahkan sekarang sudah ditandatangani oleh 77 ribu lebih orang. Padahal awalnya, petisi ini hanya menargetkan 7500 tanda tangan saja.

2 dari 5 halaman

Awalnya, petisi Ayu Ting Ting ini akan jadi yang terbanyak bila menembus angka 75.000 orang. Usai tembus 77.000 lebih, kini petisi Ayu Ting Ting akan jadi yang terbanyak bila berhasil tembus di angka 150 ribu tanda tangan.

Bukan Barang Mewah, Ulang Tahun ke 28 Ayu Ting Ting Justru Banjir Hadiah Rp 20 Ribuan! © Diadona

3 dari 5 halaman

Petisi blacklist Ayu Ting Ting ini dibuat oleh seorang netizen bernama Putri Maharani di mana dia menuntut agar Ayu tak lagi muncul di televisi. Putri Maharani pun ingin Ayu Ting Ting mundur dari dunia pertelevisian karena dia dinilai tak punya etika yang baik.

" Dalam acara Pas Sore, tampak waktu acara tersebut live di Trans 7 Ayu Ting Ting terlihat menendang salah satu talent Pas Sore," kata Putri Maharani dalam petisi yang dia buat tersebut.

4 dari 5 halaman

Usai petisi blacklist Ayu Ting Ting ini tembus sampai angka yang begitu banyak, Ayah Rozak pun jadi berbeda dari biasanya. Sang ayah yang biasanya lantang membela putrinya ini, kini lebih memilih untuk diam.

Ayu Ting Ting dan Ayah Rozak © Diadona

5 dari 5 halaman

Ayah Rozak lebih memilih untuk tidak memberikan komentar apa pun meski didesak oleh media untuk wawancara. Padahal, di awal Ayah Rozak dan Umi Kalsum yang merupakan orang tua Ayu Ting Ting ini dengan percaya diri melabrak haters anaknya sampai ke rumahnya di Bojonegoro.

Umi Kalsum pun sempat mengungkapkan kalau dia akan tetap membawa perkara tersebut ke jalur hukum walaupun si haters sudah meminta maaf. Bagaimana nasib karier Ayu Ting Ting di dunia pertelevisian ke depannya ya? Kita nantikan saja ke depannya.

Beri Komentar