Bintang Kpop Cha Eun Wo Astro Sapa dan Beri Semangat ke Ayu Ting Ting, Netizen Auto Iri

Reporter : Mila
Senin, 9 Agustus 2021 16:00
Bintang Kpop Cha Eun Wo Astro Sapa dan Beri Semangat ke Ayu Ting Ting, Netizen Auto Iri
Wah, akhirnya Ayu Ting Ting dinotice Cha Eun Woo nih!

Pedangdut Ayu Ting Ting baru-baru ini kembali mendapat perhatian dari idola K-Pop. Kali ini, idol Korea Selatan yang memberikan perhatiannya adalah Cha Eun Woo ASTRO.

Hal ini diketahui dari unggahan salah satu akun infotainment di Instagram. Hal itu diketahui lewat unggahan Insta Story sang pedangdut, pada 8 Agustus 2021. Dalam video unggahannya, aktor True Beauty itu mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan ibu satu anak tersebut untuk grupnya.

1 dari 4 halaman

Cha Eun Woo Beri Semangat untuk Ayu Ting Ting © Diadona

Dalam video pendek tersebut terlihat Cha Eun Woo mengucapkan rasa terima kasihnya dan memberi semangat kepada Ayu Ting Ting.

" Ayu Ting Ting, terima kasih sudah menyukai ASTRO. Aku akan mendukungmu!" tutur pria 24 tahun itu sambil mengepalkan tangannya ke arah kamera.

2 dari 4 halaman

Jelas pelantun Alamat Palsu ini langsung bahagia. Bagaimana tidak, dukungannya selama ini akhirnya direspon oleh sang idola. Dalam balasannya, Ayu berjanji akan selalu menjadi penggemar yang mendukung ASTRO ke depannya.

“ Aku mencintai kalian @officialastro @astroder @eubwo.o_c. Terima kasih sudah mendukungku. Aku dan adikku juga akan selalu mendukung kalian @officialastro karena aku Aroha (fandom ASTRO),” ungkap Ayu Ting Ting.

3 dari 4 halaman

Momen keberuntungan Ayu Ting Ting dinotice oleh idolanya ini ternyata membuat banyak netizen merasa iri.

“ Ah, mau nangis rasanya. Aku juga mau dinotice sama Cha Eun Woo," kata seorang netizen.
" Baru kali ini aku merasa iri dengki banget sama Ayu Ting Ting!” kata netizen lain.

4 dari 4 halaman
Beri Komentar