Pesona Agnez Mo Pakai Dress dan Heels Saat Dinner, Anggun Banget

Reporter : Yayuk Harini
Selasa, 19 Oktober 2021 17:02
Pesona Agnez Mo Pakai Dress dan Heels Saat Dinner, Anggun Banget
Sosok Agnes Mo yang cantik dan anggun kala pakai dress dan heels.

Agnez Monica dan Adam Rosyadi nampak terlihat nggak terpisahkan. Mereka pamer kebersamaan selama berada di Amerika Serikat walau kian gencar dibully para haters.

Di salah satu kesempatan acara, Agnez pun mengajak Adam dinner bareng orang terdekat. Tampak di sebuah foto, Agnez dandan anggun dan menawan.

1 dari 5 halaman

Tak seperti dirinya yang biasa, ia tampil dengan balutan dress serta ala high heels. Agnez pun tampak lebih kalem di sesi makan malam tersebut.

" Nyai tampak sangat cantik dan mewah untuk makan malamnya. Pakai high heels lho nyai," kata akun fanbase.

2 dari 5 halaman

Yap, nggak bisa dipungkiri, Agnez terlihat sangat bahagia dikelilingi orang tercinta. Adam pun juga ikut duduk di samping Agnez saat dinner spesial.

Sayangnya saat melihat Adam tersenyum, fans fanatik Agnez malah memperlihatkan sikap kesal. Adam justru seolah disentil kalah dari sosok pria tampan yang ikut saat dinner.

3 dari 5 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Agnez Mo Fan Forum (@lambe_agnezmo)

Bahkan Adam juga disebut perihal dugaan cuma dimanfaatkan sebagai tukang foto Agnez selama di Amerika.

"Nyai lebih cocok sama cwo yang berdiri di pojok," ujar warganet. "Suami orang entuh bun," kata yang lain. "Jauh jauh dibawah dr indo cmn buat jadiin driver & fotografer pribadi, kesian," seru yang lain.

4 dari 5 halaman

Di sisi lain, Adam sebenarnya sosok dengan kepribadian baik dan pekerja keras. Kendati diremehkan fans Agnez, ia juga pernah berjuang agar bisa menjadi model papan atas.

Di sebuah kesempaan wawancara, terkuak bahwa dulunya Adam insecure lantaran rambut kribo dan penampilannya. Bahkan, ia awalnya tak yakin bisa menang dalam kompetisi modelling.

5 dari 5 halaman

" Sempat tidak percaya diri sih," ungkapnya, " Waktu itu aku merasa badanku kurang proporsional, terlalu kurus, rambutku kribo. Aku tetap berangkat karena berniat menemani teman-teman satu agensi. Agensi aku juga terus menyemangatiku untuk ikut, meskipun aku sendiri merasa pesimis. Apalagi setelah melihat model yang ada di Surabaya, makin tidak percaya diri. Rasanya tidak keruan saat aku ternyata dipanggil dan masuk final di Jakarta" .

Well, kalau menurut Diazens sendiri gimana nih? Komen di bawah ya.

Beri Komentar