Pesan Terakhir Hanna Kirana Pada Ilyas Bachtiar Sang Kekasih yang Bikin Merinding

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 3 November 2021 13:08
Pesan Terakhir Hanna Kirana Pada Ilyas Bachtiar Sang Kekasih yang Bikin Merinding
Ilyas Bachtiar bagikan pesan terakhir yang dikirimkan oleh Hana Kirana.

Wafatnya Hana Kirana rupanya membawa luka mendalam, terkhusus pada sang kekasih Ilyas Bachtiar. Sempat mengisi hari-hari Hanna Kirana, aktor Ilyas Bachtiar baru saja mengungkap pesan terakhir yang dikirim oleh Hanna kepadanya.

"Aku mau bilang, Yas, kamu tu cowok aku dunia aku nafas aku nadi darah semua pgn ada di diri kamu," tulis Hanna dalam pesannya yang diunggah ulang oleh Ilyas di akun @ilyasbachtiar.

1 dari 5 halaman

Sosok 28 tahun tersebut sempat tak percaya dengan pesan random Hana kepadanya. " Sempet nggak percaya dengan omongan ini, terima kasih pesan terakhir untuk perhatiannya ya han" tulis Ilyas.

Dalam pesannya itu, Hanna mengaku sedang sakit. Bahkan, ia menyebutkan roh yang ada dalam tubuhnya sudah ingin pergi karena tidak kuat menahan sakitnya.

2 dari 5 halaman

Pesan Terakhir Hanna Kirana Pada Ilyas Bachtiar © Diadona

" Yas aku nggak tahu harus bilang apa mungkin kamu kesal dengarnya, aku sudah nggak kuat yas. Kalau pun aku mati, aku mati tenang. Ini Sakit nyerang aku banget, roh aku udah nggak tenang di badan ini, dia sudah mau pergi," tulis Hanna Kirana kepada Ilyas.

Lalu, Hanna mengungkap dirinya sangat bersyukur bisa dipertemukan dengan Ilyas Bachtiar dan menjadi kekasih hatinya.

3 dari 5 halaman

" Kalau aku panjang umur aku bersyukur banget, kalau aku pendek aku mau bilang yas kamu tuh cowok aku, dunia aku, nafas aku, nadi darah semua pengen ada di diri kamu aku." tambah Hanna.

" Masuknya kamu ke dunia aku itu sudah sangat jauh. Aku demi Allah rela mati buat kamu. Ini aku ngetik sambil nangis, ini yang aku pengen omongin aja ke kamu, isi hati aku awal ketemu kamu itu jadi luar biasa sampai akhirnya Hanna kirana jadiin kamu cinta terakhir," tutur Hanna lagi.

4 dari 5 halaman

Pesan Terakhir Hanna Kirana Pada Ilyas Bachtiar © Diadona

Terakhir Hanna menyatakan jika dirinya sudah tidak ada, ia meminta Ilyas untuk memanggil namanya 3 kali. Hanna berjanji akan terus berada di samping Ilyas untuk melindunginya.

" Intinya di manapun kamu pergi kalau udah nggak ada aku, kamu harus tahu aku pasti ikuti kamu. Dan kamu harus di hati kamu panggil Hanna Hanna Hanna, dan aku pasti disisi kamu lindungi kamu dari dunia yang jahat ini," jelas Hanna.

5 dari 5 halaman

" Ilyas kamu kesayangan aku my bubu forever. Padahal harapan aku tuh nikah sama kamu punya anak kamu aku sayang banget, pasti kita bangun surga sama-sama. Aku udah nggak kuat," tegas Hanna.

Ilyas dan Hanna sendiri adalah sepasang kekasih yang dipertemukan kala bermain dalam satu serial berjudul Suara Hati Istri. Selamat jalan Hana Kirana, semoga tenang di sisi-Nya.

Beri Komentar