Kabar Duka, Hanna Kirana Pemain Sinetron Suara Hati Istri Meninggal Dunia

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Rabu, 3 November 2021 06:35
Kabar Duka, Hanna Kirana Pemain Sinetron Suara Hati Istri Meninggal Dunia
Kabar Duka, Hanna Kirana Pemain Sinetron Suara Hati Istri Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari dunia entertainment Tanah Air. Hanna Kirana telah meninggal dunia pada Selasa, 2 November 2021, melansir dari Kompas.com. Hanna Kirana sendiri merupakakan pemain sinetron Suara Hati Istri.

 

1 dari 4 halaman

Kabar duka ini dikabarkan oleh pelawak Mat Rozi melalui laman akun Instagram pribadinya @matrozi_sitcom.

      View this post on Instagram      

A post shared by Mat Rozi Sitcom (@matrozi_sitcom)

"INFO DUKA CITA. TELAH MENINGGAL SALAH SATU PERSONIL / pemain KAYLA."

 

2 dari 4 halaman

Doa Terbaik dan Mohon Maaf

Mat Rozi pun berdoa semoga almarhumah Hanna Kirana ditempatkan di tempat yang terbaik di sisi-Nya. Ia juga berharap keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan kekuatan, serta memohon maaf kepada netizen sebagai perwakilan Hanna Kirana jika beliau mempunyai salah.

" Semoga amal ibadah nya di terima Allah.swt & Keluarga yang di tinggalkan mendapat ketabahan. Mohon di maafkan jika beliau ada salah baik dalam segi acting, candaan/gurauan."

 

3 dari 4 halaman

Icha, asisten Hanna Kirana, saat dihubungi langsung oleh pihak Kompas, Hanna Kirana meninggal sekitar pukul 21.00 WIB, menurut Ayah Hanna Kirana sendiri. Di samping itu, kata sang ayah, Hanna mengalami gagal jantung.

" Iya, betul (Hanna meninggal dunia). Ini info dari ayahnya langsung. Sekitar jam 21.00 WIB tadi," jelas Icha saat dihubungi pihak Kompas.com pada Rabu, 3 November 2021.

 

Beri Komentar