Pesan Ayahanda Ashraf Sinclair untuk BCL: Terima Kasih Sudah Mencintai Anak Saya

Reporter : Hevy Zil Umami
Selasa, 18 Februari 2020 23:01
Pesan Ayahanda Ashraf Sinclair untuk BCL: Terima Kasih Sudah Mencintai Anak Saya
Ashraf Sinclair, suami dari BCL berpulang karena serangan jantung.

Ashraf Sinclair berpulang pada Selasa (18/2) sekitar pukul 5 pagi, secara tak terduga karena serangan jantung. Kepergiannya sontak membuat kelurga sangat shock, apalagi sang istri, Bunga Citra Lestari, dan putranya, Noah.

1 dari 5 halaman

Jenazah almarhum dikebumikan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat pada pukul 3 sore. Proses pemakaman almarhum dihadiri pula oleh ayahanda dari Ashraf, Mohamed Anthony John Sinclair, yang terbang ke Indonesia dari Malaysia, demi mengantarkan putra sulungnya ke peristirahatan terakhir.

2 dari 5 halaman

Pria berdarah Inggris itu sempat terlihat berjalan sambil membawa foto almarhum anaknya, menuju tempat pemakaman. Ia juga ikut turun ke liang lahat untuk memakamkan anaknya.

3 dari 5 halaman

Ucapan Terima Kasih untuk BCL

Setelah proses pemakaman dan pembacaan do'a, Anthony mengucapkan kalimat terimakasih yang mengharukan untuk BCL.

" Bunga, terima kasih sudah mencintai dan menjaga anakku. Kamu sungguh sosok yang mengagumkan," ujar Anthony di depan BCL dan Noah.

Mendengar kalimat itu, Noah langsung berlari ke arah sang kakek, dan memeluknya erat sambil menangis histeris.

4 dari 5 halaman

Ucapan Terima Kasih untuk Indonesia

Pemakaman Ashraf juga dihadiri oleh sederet artis Tanah Air yang turut berduka. Ashraf adalah seorang pria berdarah Inggris dan Malaysia, yang dikenal sebagai sosok yang sangat ramah dan baik hati. Sehingga tak heran pemakamannya dihadiri oleh banyak orang yang sayang pada almarhum Ashraf. Anthony merasa terharu melihat hal ini.

5 dari 5 halaman

" Terima kasih Indonesia sudah menerima anakku di hati kalian semua. Terima kasih banyak. Dia punya kebaikan dalam hatinya, dia punya kekuatan, dia punya sifat tenang, dia juga punya banyak hal lain yang hebat. Hal itu sudah terbukti dengan kehadiran kalian semua di sini. Itu membuktikan berapa banyak jiwa yang telah tersentuh olehnya. Dan sekali aku terima kasih dari lubuk hatiku yang terdalam. Terima kasih," tutupnya.

Beri Komentar