Pernah Terima Uang Settingan, Vicky Prasetyo Akui Banyak Orang yang Langgar Kontrak

Reporter : Bagus Prakoso
Senin, 6 Juli 2020 17:08
Pernah Terima Uang Settingan, Vicky Prasetyo Akui Banyak Orang yang Langgar Kontrak
Vicky Prasetyo blak-blakan soal tarif settingannya.

Vicky Prasetyo memang menjadi seorang publik figur yang lekat dengan isu settingan. Yang paling terkenal adalah hubungannya dengan Zaskia Gotik hingga namanya melejit saat ini.

Vicky bahkan membeberkan berapa tarif jika harus melakukan settingan dengannya. Ia menyebutkan jika tarif untuk settingan dengan Vicky dibanderol dari Rp 250 juta hingga Rp 1 Miliar.

Namun, di balik beberapa kisah cintanya yang ternyata adalah settingan, ia juga mengungkapkan jika ada beberapa orang yang pernah melanggar kontrak settingan dengannya. Wah kira-kira siapa ya?

1 dari 3 halaman

Vicky Prasetyo dalam 'Kakak Beradik Podcast' © Diadona

Dalam Channel Youtube MOP Channel (4/7), Ruben Onsu dan Vicky Prasetyo yang sedang membahas tentang settingan ini menanyakan apakah pernah ada yang melanggar kontrak settingan.

" Dari nominal Rp 250 sampai Rp 1 M, pernah nggak ada orang yang melanggar kontrak gitu, yang sampai akhirnya lo yang diputar balikin?" tanya Ruben.

Vicky langsung menjawab tanpa berpikir panjang jika banyak dari lawan settingannya memang melanggar kontraknya. Bahkan, ia mengungkapkan jika yang pernah melanggar lebih dari satu orang.

" Banyak banget" jawab Vicky dengan tegas.

2 dari 3 halaman

Pria kelahiran Bekasi 36 tahun silam ini juga mengungkapkan jika settingan yang berbahaya adalah ketika ia berhubungan lebih lanjut seperti pacaran dengan lawan settingannya.

" Yang bahaya itu, kita yang awalnya kontrak jadinya pacaran beneran," terangnya.

Mantan istri Angel Lelga ini mengungkapkan jika ada hubungan di luar kontrak justru akan semakin membuat lawan settingan lebih rentan untuk melanggar kontrak.

" Kita udah sepakat kontrak, dari dua menajemen ketemu. Terus besoknya kita makin sering ketemu terus akhirnya pacaran. Nah saat pacaran, semakin dia merasa memiliki semakin dia berani untuk melanggar kontrak," jelas Vicky.

Beri Komentar