Bukan Jadi Artis, Ternyata Ini Cita-Cita Betrand Peto yang Jauh dari Dunia Entertainment!

Reporter : Wicha Mashita
Sabtu, 25 Juli 2020 08:07
Bukan Jadi Artis, Ternyata Ini Cita-Cita Betrand Peto yang Jauh dari Dunia Entertainment!
Kira-kira apa sih cita-cita Betrand Peto yang sebenarnya?

Anak laki-laki Ruben Onsu dan Sarwendah, Betrand Peto ini selalu asyik jadi perbincangan. Selain kesederhanaannya, suara emasnya berhasil menarik perhatian. Betrand yang berasal dari NTT ini kini menjadi penyanyi sukses di usia masih muda.

Meski kesuksesan mengerebunginya, apalagi menjadi anak angkat Ruben Onsu yang kaya raya, Betrand tetap sederhana dan rendah hati loh! Baru-baru ini ia menjadi bintang tamu di sebuah acara mengutip dari kanal YouTube TRANS7 Official (24/7). Betrand mengungkapkan cita-cita sebenarnya.

1 dari 5 halaman

Betrand Peto Putra Onsu Ungkap Cita-Citanya yang Sebenarnya

Betrand Peto © Diadona

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sebagai pemandu acara membahas tentang kehidupan Betrand Peto sebelum menjadi artis. Anak angkat Ruben dan Sarwendah tersebut sempat bercerita dulunya ia berjualan bakpao untuk uang saku ke sekolah.

Kini, ia senang dan berterimakasih pada keluarga karena telah sukses menjadi artis. Raffi pun bertanya apakah ia daridulu ingin jadi artis dan jawaban Betrand tidak.

" Terimakasih atas dukungannya sampai sekarang ini Koko sudah bisa jadi artis," ungkap Betrand yang disambut sorakan bahagia para pemandu acara.

2 dari 5 halaman

Betrand Peto © Diadona


" Cita-cita pengen jadi artis?" tanya Raffi Ahmad. Betrand pun membantahnya.

" Engga.. engga. Dulu itu cita-citanya jadi polisi," jawab Betrand.

" Tapi ngomong-ngomong, kalau misalnya ditanya ke Bunda Sarwendah sama Ayah Ruben kira-kira boleh nggak sih nanti Betrand jadi polisi?" tanya Gigi

" Dukung, kalau ayah dukung," jawab Betrand, namun ia tidak tahu bagaimana respon bundanya.

3 dari 5 halaman

Betrand Suka Jadi Penyanyi Seperti Sekarang

Betrand Peto dan Sarwendah © Diadona

Tiba-tiba Sarwendah pun datang dan mengejutkan Betrand yang nggak tahu apa-apa. Sarwendah pun ditanya perihal cita-cita anaknya dulu menjadi polisi.

" Bunda, tadi Betrand bilang katanya pengen jadi polisi. Kalau ayah sama bunda boleh nggak, nanti kalau sudah gede Betrand jadi polisi?" tanya Nagita Slavina pada Sarwendah.

" Bener mau jadi polisi nggak?" tanya Sarwendah sambil tertawa.

" Enggak, cuma nanya doang. Dulunya, ternyata sudah belok jadi penyanyi," jawab Betrand sempat bingung. 

4 dari 5 halaman

Betrand Peto © Diadona

Betrand merasa kalau sekarang dirinya sudah belok jadi penyanyi dan tidak apa akan hal itu. Bahkan, Betrand sekarang menjadi salah satu penyanyi yang karyanya dicintai banyak orang. Nggak heran, pesona dan suara Betrand benar-benar manjain telinga kan guys?

Sarwendah pun tertawa akan sikap anaknya yang tampak bingung. Padahal, kalau memang Betrand ingin, sebagai orangtua, Sarwendah akan mendukungnya loh!

Wah, jadi apapun nanti Betrand kalau sudah dewasa, semoga sukses selalu ya!

Beri Komentar