Pernah Sukses di TV, Tegar Septian Kini Putuskan Kembali Ngamen di Jalan

Reporter : Firstyo M.D.
Jumat, 27 Agustus 2021 17:34
Pernah Sukses di TV, Tegar Septian Kini Putuskan Kembali Ngamen di Jalan
Tegar Septian mengaku tidak masalah saat harus kembali ke jalanan. Apa alasannya?

Lama tak terdengar kabarnya, Tegar Septian, sang mantan pengamen cilik fenomenal kembali hadir dengan kabar terbarunya. Sempat memasuki industri hiburan Indonesia, rupanya kini Tegar Septian memilih untuk kembali ke jalan.

Ya, Tegar Septian yang sempat menyanyikan lagu 'Aku yang Dulu Bukanlah yang Sekarang' memilih untuk kembali mengamen. Kabar tersebut ia sampaikan lewat unggahan di akun Instagram pribadinya.

1 dari 5 halaman

Dalam potret yang ia unggah, terlihat sosok Tegar Septian yang sedang bernyanyi sambil bermain gitar. Mengenakan kaos oblong hitam dan topi merah, Tegar Septian menghibur para pengendara di bawah sebuah jalan layang.

Tegar Septian mengaku tidak masalah meski harus kembali mengamen di jalanan. Baginya, yang terpenting adalah bagaimana mencari rezeki dengan cara yang halal.

" Gak papa yang penting halal," tulis Tegar Septian dalam caption fotonya.

2 dari 5 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by T E G Δ R S E P T I Δ N ® (@tegar_official)

Semangat pantang menyerah dan anti gengsi yang ditunjukkan Tegar Septian mengundang simpati dari para followers Instagramnya. Sejumlah komentar berisi dukungan pun terlihat di sana.

"Tegar = Kuat dalam keadaan apapun. Semangat TEGAR," tulis @junesrgh_.

"Never forget your roots! Respect bro!" ungkap @rauleusoff.

"Sukses teruss bro," ujar @indra.adhari.

3 dari 5 halaman

Lokasi mengamen Tegar Septian diketahui berada di wilayah Kota Bandung. Informasi ini didapat dari interaksi Tegar bersama salah satu kawannya di kolom komentar.

" Ikoooottt," komentar @azmi_alkatiri.

" Gaskeun. Kalo ente di Bandung kabarin gua nanti kita ngamen bareng," balas Tegar Septian.

4 dari 5 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by T E G Δ R S E P T I Δ N ® (@tegar_official)

Tegar Septian adalah seorang penyanyi kelahiran Subang, 18 September 2001. Sosoknya menjadi viral pada 2013 silam setelah video dirinya menyebar lewat berbagai media sosial.

Dalam video tersebut, Tegar Septian cilik memperlihatkan keahliannya bermain ukulele sembari menyanyikan lagu 'Aku yang Dulu Bukanlah yang Sekarang', yang kemudian mengantarkannya masuk ke industri musik.

Saat ini, Tegar Septian telah berstatus sebagai suami dan bapak dari satu orang anak. Ia menikah dengan seorang influencer bernama Sarah Sheilka pada 2020 silam. Menikah di usia 18 tahun, keduanya telah dikaruniai seorang anak bernama Abidzar Oktaviano Putra Septian.

Beri Komentar