Ahok dan Puput Dikaruniai Anak Kedua, Namanya Punya Makna Luar Biasa!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 27 Agustus 2021 10:25
Ahok dan Puput Dikaruniai Anak Kedua, Namanya Punya Makna Luar Biasa!
Anak kedua Ahok berjenis kelamin perempuan.

Kabar bahagia sedang melingkupi keluarga kecil Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok. Mantan Gubernur DKI Jakarta ini dikaruniai anak kedua.

Puput Nastivi Devi, sang istri, melahirkan anak kedua yang berjenis kelamin perempuan pada Kamis (26/08). Proses persalinan ini berada di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

1 dari 5 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by AHOK | Basuki T Purnama (@basukkibtp)

Melansir dari Suara.com, anak perempuan Ahok dan Puput ini diberi nama Sarah Eliana Purnama. Sarah lahir ddengan berat 3,75 kilogram dan panjang 51 sentimeter.

2 dari 5 halaman

Ahok menceritakan bahwa nama sang putri punya makna cukup mendalam. Sarah merupakan singkatan dari Suku Agama Ras Antargolongan Hidup, Eliana berarti berpengetahuan maju, sedangkan Purnama berarti bulan penuh.

3 dari 5 halaman

Anak Kedua Ahok dan Puput © Diadona

Dari sejumlah foto yang beredar, malaikat kecil Ahok dan Puput ini memiliki wajah yang cantik. Pipinya terlihat gembul dan dagunya tampak begitu menggemaskan.

4 dari 5 halaman

Melalui instagram story di akun @btpnd, Puput foto-foto pertama baby Sarah pun terlihat. Dengan berlapis kain dan topi warna pink, baby Sarah terlihat imut banget!

Beri Komentar