Pernah Jadi Korban Penganiayaan, Ardina Rasti Ungkap Dukungan Luna Maya Untuknya!

Reporter : Diba
Rabu, 14 Februari 2024 16:18
Pernah Jadi Korban Penganiayaan, Ardina Rasti Ungkap Dukungan Luna Maya Untuknya!
Melalui pesan singkat WhatsApp, Ardina Rasti ungkap pesan Luna Maya yang membuatnya kuat jalani sidang selama 8 bulan!

Ardina Rasti belum lama ini hadir dalam acara talkshow TS Talk yang dibawakan oleh Luna Maya dan Marianne Rumantir. Pada kesempatan itu, Ardina Rasti mengenang masa-masa sulit dirinya saat menjadi korban penganiayaan.

"Saat itu jadi kasus nasional, fitnahan tuh banyak banget gitu," ungkap Ardina. 

"Jujur aku drop banget karena di situ aku korban tapi aku ngerasa kok aku disalahin di segala sisi dan posisinya aku perempuan gitu," lanjutnya. 

Di saat yang bersamaan Ardina pun mengungkapkan peran dan jasa Luna Maya untuknya selama masa yang cukup membuatnya depresi karena tekanan yang berasal dari segala sisi. 

 

1 dari 3 halaman

Ardhina Rasti ungkap jasa Luna Maya © Diadona

Mantan kekasih Eza Gionino ini, menjelaskan jika pesan dari seorang Luna Maya saat itu adalah pesan yang paling menguatkan dirinya selama menjalani sidang 8 bulan sebagai korban kekerasan. 

" Tiba-tiba Kak Luna (Luna Maya) tuh WA aku. WA (WhatsApp) aku yang sangat-sangat menguatkan dan akhirnya sepanjang aku sidang 8 bulan itu, setiap kali sidang aku sama lawyer aku kita selalu buka quote itu dulu dari Kak Luna dan itu nguatin banget," jelas Ardina Rasti.

Ardina merasa sangat bersyukur karena kata-kata Luna Maya itulah yang berhasil membuatnya bangkit dan kuat dalam menjalani sidang yang memakan waktu dan tenaga melawan mantan kekasihnya, Eza Gionino sebagai pihak yang dituntut karena melakukan kekerasan pada Ardina Rasti. 


2 dari 3 halaman

Ardhina Rasti ungkap jasa Luna Maya © Diadona

Ardina pun mengungkapkan beberapa pesan dari Luna Maya untuk menguatkannya saat itu. Dalam penjelasan Ardina, Luna Maya memberikan kalimat penguat untuk tidak menyerah selama proses persidangan. Selain itu, ternyata Luna Maya juga ikut memberikan pesan untuk tidak mempercayai siapapun. 

" Secara detail sih nggak. Cuma intinya, pokoknya jangan nyerah terus sesama perempuan harus saling support. Terus di situ nanti kita bisa tahu mana teman yang benar dan yang nggak," ujar Ardhina. 

" Dan Kak Luna juga ngingetin, jangan gampang percaya siapa pun," lanjutnya. 

 

3 dari 3 halaman

Ardhina Rasti ungkap jasa Luna Maya © Diadona

Kasus kekerasan dan penganiayaan yang pernah dialami oleh Ardina Rasti ini memang merupakan perbincangan hangat pada tahun 2013 silam. Pada masa itu, Ardina Rasti melaporkan mantan kekasihnya, Eza Gionino atas kasus kekerasan. Karena kasus ini sendiri, Eza Gionino harus mendekam selama 7 bulan di dalam penjara. 

 

 

 

Beri Komentar