Mulai ABG, Betrand Peto Udah Naksir Cewek?

Reporter : Bagus Prakoso
Kamis, 25 Juni 2020 15:27
Mulai ABG, Betrand Peto Udah Naksir Cewek?
Betrand Peto kini sudah mulai terlihat beranjak remaja. Lalu adakah wanita yang disukai olehnya?

Betrand Peto adalah seorang penyayi cilik yang kini sedang naik daun. Putra angkat dari Ruben Onsu ini memang makin terkenal karena kerap tampil dalam acara TV Diary the Onsu.

Ditemukan oleh Ruben Onsu saat masih kecil, kini penampilan Onyo, sapaan akrabnya kini sudah beranjak remaja. Bahkan banyak fans perempuan yang menggemarinya.

1 dari 2 halaman

Dalam acara Brownis (24/6) Betrand Peto yang ditanyai oleh Ivan Gunawan tentang perihal sosok cewek yang sedang ia dekati. Namun, Onyo justru kebingungan menjawabnya.

Mendengar hal itu, Ruben dan yang lainnya justru curiga dengan jawaban Onyo yang bertele-tele.

Saat kembali ditanya oleh Ivan Gunawan, Onyo langsung menjawab dengan tegas bahwa memang tidak ada wanita yang ditaksirnya.

" Nggak nggak ada," jawab Onyo.

 

 

2 dari 2 halaman

Belum Boleh Pacaran sama Ruben Onsu?

Apakah memang Betrand Peto tidak boleh pacaran dulu oleh Ruben? Menjawab hal itu, Ruben meluruskan jika sebenarnya ia tidak pernah melarangnya untuk suka sama cewek. Tetapi, yang selalu ia ingat adalah pesan dari Ruben jika ia akan lebih bangga jika Onyo berprestasi di Sekolah.

" Yang dia inget itu pasti kalimat gue yang Ayah akan lebih bangga kalau Onyo banyak prestasinya. Ya kalau dia suka mah pasti dalam hatinya ada," ungkap Ruben.

Hayo, siapa nih yang disukai sama Onyo?

Beri Komentar