Buka-Bukaan, Prilly Latuconsina Ungkap Tarif Endorsemennya Capai Rp 100 Juta!

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Minggu, 14 Juni 2020 11:19
Buka-Bukaan, Prilly Latuconsina Ungkap Tarif Endorsemennya Capai Rp 100 Juta!
Meski memiliki tarif endorsement yang tinggi ternyata tak membuat Prilly memilih gaya hidup yang boros.

Endorsement pada mesia sosial Instagram memang tak dapat dipungkiri memiliki biaya yang cukup fantastis, terlebih bagi para selebriti papan atas. Tak terkecuali dengan pesinetron cantik Prilly Latuconsina.

Memiliki 34 juta followers di akun Instagramnya, Prilly Latuconsina mengaku jika untuk satu kali unggahan ternyata mencapai Rp 100 juta.

Hal ini diungkapkan artis berusia 23 tahun ini dalam chanel Youtube milik Boy William. Perbincangan mengenai endorsement ini diawali dengan Boy yang mengira-ngira berapa tarif endorsement Prilly.

1 dari 3 halaman

Tarof Endorsement Rp 100 Juta

      View this post on Instagram

A post shared by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

"Rp 50 juta foto? Video Rp 50 juta? Di atas di bawah?" tanya Boy dengan antusias.

Dengan santai, Prilly pun menjawab pertanyaan tersebut dengan menjawab jika tarif endorsement-nya diatas Rp 50 juta baik untuk foto ataupun video, "Atas, hahaha. Video sama foto," aku Prilly.

Lalu pemeran sinetron 'Ganteng-Ganteng Serigala' ini pun kembali menambahkan jika biaya untuk biaya untuk unggahan dalam bentuk video dan foto memiliki angka yang berbeda-beda.

Mendengarkan hal tersebut, Boy William segera menyebut kisaran angka yang lebih tinggi lagi.

"Video sama foto jadi satu? Rp 70 juta? Rp 100 Juta?" tanya Boy.

Tanpa basi-basi, Prilly langsung menyebutkan angka endorsement-nya yang ternyata bisa capai di angka Rp 100 juta, "Nggak, beda (antara foto dan video). Iya (Rp 100 juta) plus,"Ungkap Prilly sambil tertawa.

 

2 dari 3 halaman

Pilih-Pilih Endorse

Meski ada begitu banyak tawaran yang datang pada Prilly, namun dirinya mengaku pilih-pilih produk apa yang akan di endorse. Menurutnya, ia tak ingin merekomendasikan suatu produk dengan berbohong. 

" I dont really terima endorse sebenarnya karena aku enggak mau bohong-bohongan gitu promoinnya. Misalnya ikutan campaign shampo, tapi gue enggak pakai shampo itu, ya gue enggak mau," jelasnya. 

3 dari 3 halaman

Prilly Latuconsina Lebih Suka Menabung Uangnya

 

Prilly Latuconsina © Diadona

Meski memiliki pundi-pundi penghasilan yang luar biasa, Prilly ternyata pribadi yang gemar menabung. Sukses di usia 23 tahun tak membuat dirinya senang menghambur-hamburkan uangnya. 

Bahkan ia selalu menekan keinginannya untuk berlibur keluar negeri jika tidak ada pekerjaan. Menurutnya Prilly, hal ini dilakukannya karena berlibur keluar negeri membutuhkan biaya yang besar.

" Aku keluar negeri kalau ada kerjaan aja, benar-benar kerja. Jadi kayak cuma beberapa hari doang. Misal pergi sekeluarga bisa menghabiskan Rp 500 juta. Kalau ditabung lama-lama bisa jadi berapa miliar tuh?" terangnya. 

Prilly merupakan contoh yang baik bagi para generasi milenial saat ini. Hal ini terbukti dengan dirinya yang telah memiliki rumah mewah diusia yang masih muda.

Beri Komentar