Pernah Batal Menikah, Sandra Dewi Beberkan Alasannya Putus dengan Sang Mantan!

Reporter : Bagus Prakoso
Rabu, 23 September 2020 19:51
Pernah Batal Menikah, Sandra Dewi Beberkan Alasannya Putus dengan Sang Mantan!
Sebelum menikah dengan Harvey Moeis, Sandra Dewi akui pernah batal menikah dengan mantan kekasihnya.

Sandra Dewi memang dikenal sebagai selebritis Indonesia yang terkenal lewat beberapa sinetron yang sudah dibintanginya. Punya paras cantik dan karir cemerlang, ternyata sangat berbanding terbalik dengan kehidupan percintaannya.

Sempat dekat dengan beberapa pria, nyatanya membuat perempuan berusia 37 tahun ini patah hati berulang kali sebelum akhirnya bertemu dengan Harvey Moeis, suaminya sekarang.

Meskipun sudah menikah dengan Harvey Moeis 2016 lalu, ternyata Sandra Dewi mengaku jika dirinya pernah batal menikah dengan mantan kekasihnya.

1 dari 2 halaman

Beda Keyakinan

Menikah di usia 33 memang bukan hal yang diharapkan Sandra Dewi. Dalam channel youtube Daniel Mananta Network, Sandra Dewi mengungkapkan jika dirinya selalu berdoa kepada tuhan. Bahkan ia mengaku jika doanya selalu terkabul. Hanya saja, ia mengaku jika doa tentang jodoh selalu belum dikabulkan oleh tuhan.

" Doa gue itu selalu terkabul kecuali masalah jodoh ini. Salah dan dosa gue itu apa?"

Sampai akhirnya, ia bertemu dengan mantan kekasihnya sebelum Harvey Moeis. Bahkan, ia mengaku jika mantan kekasihnya saat itu sangat baik dan cocok dengannya. Hanya saja, mereka berdua berbeda keyakinan.

" Terus pacaran, ketemu sama orang yang baik, kita pacaran ya cocok tapi beda keyakinan. Dan mungkin nanti akan ada jalan tengahnya," ungkap Sandra Dewi.

Sandra Dewi sempat berharap akan ada jalan tengah meskipun mereka berdua berbeda keyakinan. Ternyata, ketika sudah membahas tentang pernikahan, keduanya sama-sama tidak mau meninggalkan keyakinan yang dipegang. Hal inilah yang membuat keduanya batal menikah.

" Ternyata ujung-ujungnya ketika membahas pernikahan dia pinginnya gue pindah, dan gue nggak bisa," ucapnya kepada Daniel Mananta.

2 dari 2 halaman

Sandra Dewi Menikah dengan Harvey Moeis

Sandra Dewi dan Harvey Moeis telah menikah 2016 lalu dan telah dikaruniai dua orang anak. Harvey Moeis memang dikenal sebagai sosok yang darmawan dan suka bersedekah.

Emang cocok banget, deh, Sandra Dewi dan Harvey Moeis sekarang. Semoga makin mesra dan langgeng selamanya, ya.

Beri Komentar