Bahagia dengan Pernikahannya, Sandra Dewi Pernah Terjebak Bersama Orang yang Nggak Dia Cintai

Reporter : Firstyo M.D.
Rabu, 23 September 2020 19:32
Bahagia dengan Pernikahannya, Sandra Dewi Pernah Terjebak Bersama Orang yang Nggak Dia Cintai
Sandra Dewi membagikan pengalamannya saat harus bersama orang yang tak dicintainya.

Jatuh cinta idealnya dilakukan dengan seseorang yang benar-benar kita suka dan cinta. Namun kadang ada satu kondisi di mana kita "terjebak" bersama seseorang yang ternyata nggak kita suka. Beruntung kalau masih ada di level pacaran, tapi kalau sudah nikah? Bakal ribet urusannya.

Kasus tersebut pernah dirasakan oleh artis cantik Sandra Dewi. Sebelum menikah dengan Harvey Moeis pada 2016, Sandra Dewi mengaku pernah berpacaran dengan seseorang yang tidak ia sukai. Hal yang membuatnya berubah jadi sosok yang berbeda sama sekali.

"Gue pernah menurunkan value gue untuk berhubungan dengan orang yang gue nggak suka sama sekali. Apa pun yang dia lakukan salah," tutur Sandra Dewi dalam obrolan bersama Daniel Mananta.

Sandra Dewi mengaku dalam hubungan tesebut ia jadi sosok yang tak menghargai pasangan, sebab dari awal ia tak menyukai sosoknya. Sandra Dewi mengatakan bahwa dirinya jadi lebih cepat emosi dan tidak menyukai apapun yang dilakukannya.

"Gue kayak jadi orang yang nggak baik sama dia dan gue nggak happy," ujarnya.

1 dari 2 halaman

Sandra Dewi pun berpesan untuk semua orang di luar sana agar tak melakukan apa yang pernah ia rasakan.

" Jangan pernah menurunkan value kita, jangan pernah. Itu akan membuat kita tidak jadi diri sendiri, bikin kita nggak happy, dan kita juga jadi tidak bisa mengharai orang yang berhubungan sama kita," terang Sandra Dewi.

" Pasangan itu kalau merasa nggak dihargai dia bisa aja akan mencari cara untuk menyakiti kita. Orang kan kalau nggak dihargai pasti bakal ada keinginan untuk ngebales," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

Sandra Dewi pun akhirnya menyadari bahwa hubungannya tak akan berjalan baik dan memutuskan untuk mengakhirinya. Hingga akhirnya dia menemukan Harvey Moeis yang disebut masih selalu disyukurinya setiap hari.

" Gue setiap hari masih adore Harvey setiap hari. Gue setiap hari masih sangat bersyukur gue menikah sama dia," ungkap Sandra Dewi.

Dua kunci memilih pasangan dari Sandra Dewi adalah jangan sampai menurunkan value diri untuk orang lain dan carilah orang yang benar-benar kamu cintai lebih dan kurangnya. Semoga hubunganmu dijauhkan dari kondisi seperti yang pernah dialami Sandra Dewi ya!

Beri Komentar