Baru Terbongkar, Ternyata Ini Unek-Unek Didi Kempot Sebelum Meninggal

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Rabu, 23 September 2020 17:54
Baru Terbongkar, Ternyata Ini Unek-Unek Didi Kempot Sebelum Meninggal
Ibi ungkap salah seorang personil band yang sempat diresahkan Didi Kempot.

Kepergian sosok Didi Kempot memang masih meninggalkan duka bagi penikmat karya-karyanya dan para kerabat. Semasa hidupnya, Didi Kempot nampak dengan dengan semua personal di band pengiring Lare Jawi.

Ternyata terdapat salah seorang personel yang kerap menjadi teman curhat dari sosok legenda Didi Kempot, yaitu Ibik.

1 dari 3 halaman

Sosok yang Membuat Didi Kempot Resah

Ibik © Diadona

Dilansir dari channel Youtube Mamank Tse, Ibik mengungkapkan unek-unek Didi Kempot yang sempat curhat padanya mengenai salah seorang personil.

" Unek-unek kalau tentang personel, terkadang cerita (dari Didi Kempot). Ada salah satu personel yang udah punya nama, dia bilang udah pamit, tapi kok nggak pamit-pamit. Jadi Ndane (Didi Kempot) bilang 'Kalau mau keluar ya keluar. Jangan nanti ada yang jadi biang kerok. Yang ditakutkan Ndane ya apa ya, pencemaran nama baik, mau numpang tenar saja." jelas Ibik.

Karena alasan tersebutlah yang membuat Didi akhirnya memutuskan untuk mengeluarkan personil tersebut agar ia dan yang lain dapat bekerja dengan tenang,

2 dari 3 halaman

Tranformasi Didi Kempot © Diadona

" Ndane sempet bilang, pokoknya kalau mau keluar ya keluar. Supaya kita kerja bisa tenang" ujar Ibik.

Ibik pun sempat mengherankan sosok personil yang dibicarakan tersebut. Karena ia mengetahui kebaikan yang telah dilakukan mendiang Didi Kempot padanya,

" Dia kemarin emang bener-bener di keluarin, nggak dia minta keluar nggak. Karena kan sudah pamit, tapi kenapa masih ikut terus? Kurangnya beliau itu di mana? Baik ya iya. Padahal Ndane itu bantu sampai dia sukses," tambahnya.

3 dari 3 halaman

Membicarakan Sosok Dory?

Didi Kempot dan Dory Harsa © Diadona


Mendengar curhatan Ibik, publik pun mulai menerka-nerka siapa sosok yang dibicarakan. Tak lain, publik mulai mengira jika sosok Dory lah yang tengah diperbincangkan.

Hal ini diperkuat dengan ucapan istri Didi Kempot, Yan Vellia, yang mengungkapkan jika Dory memang dipecat oleh suaminya pada Maret 2020 lalu.

Sosok Dory kini disebut-sebut sebagai kacang yang lupa kulitnya. Entah bagimana kebenaran yang sebenarnya terjadi, sebaiknya kita jangan berspekulasi terlalu jauh dulu ya, gengs.

 

Beri Komentar