Perjuangan Seorang Anak, Rela Hujan-Hujanan Saat Bantu Ibu Berjualan Demi Sesuap Nasi

Reporter : Riza Umami
Jumat, 21 Agustus 2020 20:17
Perjuangan Seorang Anak, Rela Hujan-Hujanan Saat Bantu Ibu Berjualan Demi Sesuap Nasi
Hidup bisa begitu keras pada seorang anak.

Menjalani kehidupan bisa terasa begitu berat bagi seorang anak. Hal itulah yang dialami oleh seorang anak berikut ini. Dia sampai hujan-hujanan saat membantu ibunya untuk berjualan.

Seorang netizen merekam perjuangan anak ini dan ibunya saat mencari rezeki ini. Anaknya ini menawarkan menu dengan door to door. Kuenya dijual dengan harga 11 ribu rupiah saja.

Anak Bantu Ibu Jualan

1 dari 2 halaman

Netizen yang berhati baik ini bahkan sampai memborong dagangan ibu dan anak yang rela sampai hujan-hujanan demi menjual dagangannya ini. Padahal, anaknya ini juga masih kecil tetapi dia mau membantu ibunya jualan.

Akun TikTok yang membagikan video ini adalah @Hobby Makan. Berikut ini videonya.

@hobbymakan.id

Pernahkah semasa kecil kalian berjualan kue dengan ibumu ? Tag temen2 mu yg pernah ##fyp ##fyp? ##hobbymakan ##berbagiilmu ##Lanjutkandikamu ##streetfood

? original sound - Hobby Makan

 

2 dari 2 halaman

@Shifa_Shafa: Mau bilang makasih sama mama, aku pernah di ajarkan untuk berjuang dan bertahan hidup sewaktu sd. antar dagangan ke warung.

@Keanuagl: Semoga rezeki nya di tambah Allah SWT.

@Siti Nurhayah: Pernah kak, sy dulu jualan dari sblum sekolah umur 5 tahun sampe lulus sekolah sma thn 90-2002. Karna bpk sy tak brtanggung jawab.

Netizen yang membantu keluarga ini pun sempat menanyakan kelas berapa si anak, lalu dia menjawab sekolah di rumah. Bahkan, dia memberikan uang 2 juta pada mereka. Sungguh baik sekali, semoga dilancarkan selalu rezekinya semuanya. Terima kasih orang baik.

Beri Komentar